Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara, Babak Pertama Garuda Muda Tertinggal 1 Gol

Hasil babak pertama ini membuat Indonesia untuk sementara turun ke urutan kedua klasemen Grup K Kualifikasi Piala Dunia U-19 2020.

Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Utara, Babak Pertama Garuda Muda Tertinggal 1 Gol
(Kompas.com/Alsadad Rudi)
Pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (10/11/2019) malam.(Kompas.com/Alsadad Rudi) 

TRIBUNBATAM.id -  Sedang Berlangsung, Timnas U-19 Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Korea Utara pada babak pertama laga Kualifikasi Piala Asia U-19.

Laga timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11/2019).

Pada babak pertama, Indonesia sebenarnya tampil cukup dominan. Terlalu asik menyerang, Indonesia dikejutkan oleh gol Kim Kwang Chong pada menit ke-40.

Hasil babak pertama ini membuat Indonesia untuk sementara turun ke urutan kedua klasemen Grup K Kualifikasi Piala Dunia U-19 2020.

Sementara itu, Korea Utara naik ke puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin, unggul satu angka atas Indonesia.

Indonesia wajib memaksa hasil seri atau menang untuk bisa lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-19 2020 di Uzkbekistan.

SEDANG BERLANGSUNG, Timnas U19 Indonesia Vs Korea Utara Grup K Piala Asia U19 AFC Cup 2019

LINK Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Korut, TV Online Mola TV, Live RCTI & Link www.mola.tv

Jalannya babak pertama:

Laga ini berjalan dengan tempo sedang cenderung lambat pada awal babak pertama. Indonesia yang mengandalkan kecepatan kedua sisi sayap memiliki dua peluang emas pada 10 menit awal.

Dua peluang itu didapat oleh Fajar Fathur Rahman pada menit ke-4 dan Beckham Putra (8'). Namun, dua tembakan dari Fajar dan Beckham Putra mengarah tepat ke arah kiper Sin Kwang Guk.

Indonesia semakin percaya diri pada 10 menit kedua. Skuad asuhan Fakhri Husaini nyaman bermain umpan pendek dari kaki ke kaki dengan fokus serangan di sisi sayap.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved