BATAM TERKINI

Kasus Mobil Nissan Juke 'Melayang' di Batam, Laura Mulai Aktif di Media Sosial

Farisa Valentina masih ditahan di Polresta Barelang. Sementara temannya, selegram Batam, Laura sudah kembali aktif di media sosial instagram

Kasus Mobil Nissan Juke 'Melayang' di Batam, Laura Mulai Aktif di Media Sosial
instastory lauravya
screenshot instastory lauravya 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sosok Farisa Valentina masih menjadi sorotan warga Kota Batam.

Pasalnya, wanita cantik ini menjadi orang paling bertanggungjawab atas kejadian mobil Nissan Juke 'melayang' di Harbour Bay, Kota Batam, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Seminggu berlalu, Farisa kini masih mendekam di rumah tahanan (rutan) Polresta Barelang.

Pihak kepolisian mengakui jika Farisa masih menunggu hasil penyidikan terhadap dirinya, sebelum berkas perkara dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Batam.

"Berkas tersangka masih dalam penyidikan kami. Jika sudah lengkap, baru dilimpahkan. Sementara ini masih diperiksa dulu," kata Kanitlakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando, Senin (11/11/2019) saat dikonfirmasi Tribunbatam.id.

EMAS ANTAM HARI INI - Naik Rp 1.000, Emas Antam berada di Rp 742.000

Kombes Pol Christiyanto Resmi Jabat Dansat Brimob, Ini Pesan Kapolda Kepri



Sementara itu, pemilik mobil Nissan Juke yang dibawa Farisa, Laura, terpantau mulai kembali aktif di media sosial instagram.

Sosok Laura yang juga merupakan seorang selebgram Kota Batam ini terpantau tengah berada di Johor Bahru, Malaysia. Terlihat jelas dari postingan instastory miliknya sekitar dua jam lalu, atau sekitar jam 10.00 WIB.

Sampai saat ini, Laura sendiri juga masih enggan untuk membuka kolom komentar di akun instagramnya. Sejak kejadian nahas di Harbour Bay minggu lalu, dia seolah tak ingin warga net berbondong-bondong memenuhi kolom komentar di akun pribadi miliknya.

Hal ini bukan tanpa sebab. Pada kejadian nahas mobil 'melayang' saat itu, nama Laura sempat menjadi sorotan warga net akibat postingan 'GWS Blacky' miliknya.

Berada bersama Farisa di dalam mobil, banyak warga net menyayangkan sikap Laura yang lebih memperhatikan kondisi mobil miliknya dibanding kondisi korban.

Sediakan Area Bermain dan Alat Pijat, Ini 10 Fasilitas Gratis di Changi Airport

Pertamina Sidak Gas Elpiji di Pangkalan Batam, Ada Pembeli Ketakutan, Kok Bisa?

Akibat dihantam mobil milik Laura, korban sendiri harus mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Malaysia. Beredar kabar jika korban telah selesai menjalani perawatan dan mulai pulih.

Namun hingga saat ini Tribun Batam masih berusaha untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga korban.

(tribunbatam.id/dipanusantara)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved