LOWONGAN KERJA

Ribuan Pencari Kerja Padati Batamindo Jelang Job Fair 21 November

Ribuan pencaker padati kawasan industrial park Batamindo. Mereka mencari lowongan kerja, apalagi sebentar lagi ada job fair

Ribuan Pencari Kerja Padati Batamindo Jelang Job Fair 21 November
tribunbatam.id/bereslumban tobing
Ribuan pencaker padati kawasan Batamindo, Muka kuning, Batam, Kepri, Senin (11/11/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Masih di pagi hari, kawasan industrial park Batamindo sudah dipadati ribuan pencari kerja (pencaker).

Pantauan Tribun, Senin (11/11/2019) pagi, komplek Batamindo mulai dari Plaza, taman hingga Comunity Center (CC) tersebut sudah diduduki ribuan orang.

Mereka mencari lowongan kerja yang sesuai dengan minat dan kualifikasi yang dibutuhkan.

"Cari kerja lah bang, biasa kalau Senin loker banyak. Makanya kita sudah stanby nunggu di sini," ujar Putri, salah seorang pencaker ditemui Tribunbatam.id.

Tidak hanya Putri, pencaker lainnya juga demikian. Mereka mencari lowongan kerja.

CPNS 2019, Pemko Batam Buka Lowongan 140 Formasi CPNS

Ramalan Zodiak Besok Selasa 12 November 2019, Pisces Kesulitan Keuangan, Virgo Jangan Khawatir

 

Banyak kisah menarik diantara mereka dalam dunia mencari kerja.

"Kami baca berita akan ada job fair besar-besaran di Batamindo, cuma belum tahu kapan. Ya kami datang saja sama kawan-kawan ke sini," ujar Rido, sembari duduk di lesehan Comunty Center bersama temannya.

"Semogalah loker nya cepat-cepat dibuka ya, biar kami tak kelamaan nganggur di Kota Batam ini," ucap mereka, kawan Rido.

Dari informasi, Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepri, bersama Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, akan menggelar Job Fair di Batamindo Industrial Park pada tanggal 21-22 November 2019.

Kenakan Kebaya Saat Menemani Ayah Reino Barack Pergi Kondangan, Syahrini Banjir Pujian

CPNS Karimun, Pemerintah Buka 122 Formasi CPNS

Job Fair yang akan dilaksanakan selama dua hari itu, Disnakertrans bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepri dan akan diikuti oleh 30 perusahaan yang bernaung di dalam Apindo Batam.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam, Rudi Sakyakirti. Ia mengungkapkan bahwa akan ada job fair di Kota Batam.
Hal tersebut sesuai dengan surat keputusan Direktur Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Nomor: 3.14973/PK.01.01/X/2019, pada tanggal 16 Oktober 2019 lalu.

(Tribunbatam/bereslumbantobing)

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved