Siap-siap, Varian Baru Mitsubishi Xpander Cross akan Rilis Besok

produk baru Mitsubishi yang digadang-gadang memiliki nama Xpander Cross, lahir dari hasil survei konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Siap-siap, Varian Baru Mitsubishi Xpander Cross akan Rilis Besok
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Mitsubishi Xpander Limited saat diluncurkan di pembukaan pameran otomotif IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai memperlihatkan selubung dari varian baru Mitsubishi Xpander Cross, yang akan diluncurkan besok, Selasa (12/11). 

Melalui unggahan di Instagram resminya, Mitsubishi mulai berani menyoroti lebih dekat Xpander bergaya sport utility vehicle (SUV) tersebut. Berbagai informasi bisa didapat pada video teaser tersebut, mulai dari gril depan, ground clearance, lekukan tegas mobil, sampai interiornya yang dominan dibalut warna hitam. 

"Saksikan peluncurannya secara Live Streaming pada 12 November 2019," tulis akun tersebut, Senin (11/11). 

RUPIAH HARI INI - Masih Melemah 0,40%, Rupiah di level ke Rp 14.070 per dolar AS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Selandia Baru dan Disambut Hangat Duta Besar

 

Seperti diketahui, produk baru Mitsubishi yang digadang-gadang memiliki nama Xpander Cross, lahir dari hasil survei konsumen Mitsubishi di Indonesia. 

Awak redaksi Kompas.com sebelumnya mendapat kesempatan lebih dulu melihat bahkan langsung mengendarai unit tersebut, ketika berkunjung ke markas Mitsubishi di Okazaki, Nagoya, Jepang. 

Dari hasil pengalaman perdana itu, dikabarkan nuansa Xpander Cross tak ubahnya seperti Xpander varian Sport. Hanya saja jok sudah dibungkus dengan lapisan kulit sintesis dua warna dan layar sentuh audio yang lebih lebar. 

Adapun tampilannya, Xpander varian ini juga dibenamkan bahasa desain Dynamic Shield, khas Mitsubishi namun lebih fresh. Penerangannya juga sudah dilengkapi LED. Terkait banderolan mobil, salah satu sumber mengatakan bahwa Xpander Cross akan menghindari harga psikologis Rp 300 juta. 

"Paling mahal itu Rp 297 juta, tidak tembus Rp 300 juta. Jadi, perbedaan tiap varian itu sekitar Rp 10 juta, berkurang dari sebelumnya Rp 20 juta," katanya kepada Kompas.com di Jakarta, belum lama ini. (Ruly Kurniawan)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved