Mendagri Tito Karnavian Kumpulkan Kepala Daerah, Kapolda, Dandrem se Indonesia di Sentul

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian akan datang dalam rapat Koordinasi bersama kepala Daerah seluruh Indonesia. Rapat ini juga akan menghadirkan KPK,

Mendagri Tito Karnavian Kumpulkan Kepala Daerah, Kapolda, Dandrem se Indonesia di Sentul
Kolase TribunNewsmaker - KOMPAS.com
Tito Karnavian 

TRIBUNBATAM.id - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian akan datang dalam rapat Koordinasi bersama kepala Daerah seluruh Indonesia.

Rapat ini juga akan menghadirkan KPK, Panglima TNI dan Kapolri.

Direncanakan, dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 3000 peserta.

Rapat koordinasi nasional (rakornas) pemerintah pusat dan forkopimda 2019 akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor pada Rabu (13/11/2019) besok.

Putus Mata Rantai Kosmetik Ilegal, BPOM Kepri Ingatkan Masyarakat Selalu Cek KLIK

Partai Gelora Sudah Deklarasi di Jakarta, KPU Jelaskan Posisinya di Batam

Menteri dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian juga melakukan peninjauan persiapan rakornas yang akan segera digelar ini.

Tito mengatakan bahwa acara ini akan dihadiri ribuan kepala daerah Wali Kota, Bupati dan Gubernur.

Selain itu, sejumlah menteri, pimpinan KPK, Kapolri, Panglima TNI dan yang lainnya.

"Nanti lebih kurang yang hadir hampir 3000, mulai dari kepala daerah, gubernur, bupati walikota, ketua DPRD tingkat 1 dan 2, ada pangdam, dandim, danrem, kajati, kajari, kapolda, kapolres.

Dalam acara ini, kata Tito, akan dilakukan sinkronisasi visi misi dan rencana pembangunan 5 tahun ke depan dari pusat dengan daerah.

"Intinya adalah arahan dari Bapak Presiden, sejumlah menteri, menko, KPK, DPK, penegak hukum, Panglima TNI dan Kapolri," ungkap Tito.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Para Menteri Segera Gelar Rakornas di Sentul Bogor, Akan Dihadiri 3000 Kepala Daerah, https://bogor.tribunnews.com/2019/11/12/para-menteri-segera-gelar-rakornas-di-sentul-bogor-akan-dihadiri-3000-kepala-daerah.

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved