Pengakuan Korban Pemerkosaan di Batam, Dipaksa Layani Pelaku Hingga Diancam Hendak Dibunuh

Korban diketahui berinis NJ tinggal di Kos sendirian. Ia juga tidak menyangka, malam itu menjadi malam yang paling memilukan dihidupnya

Pengakuan Korban Pemerkosaan di Batam, Dipaksa Layani Pelaku Hingga Diancam Hendak Dibunuh
tribunbatam.id/Dipa Nusantara
ekspos kasus pemerkosaan dan pencurian di Polsek Batuampar dengan tersangka Dimas Margito 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Janda Muda yang menjadi korban pemerkosaan membuat laporan polisi setelah kejadian naas tersebut.

Korban diketahui berinis NJ tinggal di Kos sendirian. Ia juga tidak menyangka, malam itu menjadi malam yang paling memilukan dihidupnya.

Dirinya malam itu terbangun karena hendak buang air kecil. Setelah itulah kejadian naas itu menjadi penyesalan seumur hidupnya.

Download MP3 Lagu Tak Mau Berubah Kesha Ratuliu, Lengkap Lirik Lagu, Trending Youtube

SP3 Bobby Jayanto, Kajari Ahelya: Kita Sedang Cek Apa Dasar Polres Tanjungpinang

RUPIAH HARI INI - Jelang penutupan, Menguat 0,09%, Rupiah di Level Rp 14.054 per Dolar AS

Unit Reskrim Polsek Batu Ampar menangkap pelaku pemerkosaan atas nama Dimas Margito (18). Sementara korbannya merupakan janda muda yang masih berumur 25 tahun.

Kapolsek Batu Ampar AKP Reza Morandy Tarigan dalam ekspos, Selasa (12/11/2019) mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 02.30 WIB.

Dari alasan pelaku kepada penyidik, memang malam itu pelaku hendak mencari mangsa orang yang akan ia jadikan korban pemerkosaan untuk melampiaskan birahinya yang sedang tinggi.

Kebetulan malam itu, korban yang lagi apes keluar dari kamar untuk pergi buang air kecil. Posisi kamar mandi dengan kamar korban di kosan itu berbeda.

 Pria Muda Pepet dan Ancam Bunuh Janda Muda Saat Keluar Kamar Mandi Kos-Kosan

 Anggota Polisi Kabur Usai Serempet Mobil, Akhirnya Aipda U Luka-luka Diamuk Massa



Nah saat itulah pelaku melihat korban dan diam-diam masuk ke kamar korban. Setiba di dalam kamar, korban kaget ternyata ada sosok lelaki di sana.

Korban ditarik paksa oleh pelaku ke atas tempat tidur. Di sana pelaku mulai duduk di atas korban dan meminta agar ia menuruti kehendak pelaku.

"Kalau korban tidak mau, pelaku mengancam akan membunuh korbannya. Di bawah tekanan korban akhirnya menuruti semua perintah pelaku," kata Reza lagi.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved