Pria Asal Inggris Ini Rela Tempuh Lebih dari 9.600 Km untuk Makan Nasi Lemak di Malaysia

pria asal Inggris ini secara spontan langsung terbang sejauh 9.600 kilometer, dari Yunani menuju Malaysia, untuk mencicipi makanan satu ini.

Pria Asal Inggris Ini Rela Tempuh Lebih dari 9.600 Km untuk Makan Nasi Lemak di Malaysia
YOUTUBE/REMOTE DARREN
Darren Cronian, pria yang menikmati nasi lemak. 

TRIBUNBATAM.id - Pada suka ngiler nggak sih kalau liat feed soal makanan di Instagram? Kalau kalian selama ini cuma bisa menelan ludah setelah melihat postingan makanan di Instagram, hal itu ternyata nggak berlaku bagi seorang pria bernama Darren Cronian.

Penasaran dengan rasa nasi lemak yang dia lihat di Instagram, pria asal Inggris ini secara spontan langsung terbang sejauh 9.600 kilometer, dari Yunani menuju Malaysia, untuk mencicipi makanan satu ini.

Bos Marvel Konfirmasi 3 Superhero Baru yang Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe

Raffi Ahmad Semprot Nagita Slavina Gegara Hal Ini, Ayah Rafathar: Nagita Ribet

 

Dilansir dari Mothership, Cronian sendiri sebenarnya sudah terlebih dahulu mencari restoran yang menjual nasi lemak di Yunani, tapi dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Kuala Lumpur karena nggak berhasil menemukannya.

Sebelum sampai ke Kuala Lumpur, pria 45 tahun ini sempat singgah sementara di Bandara Changi dan memutuskan untuk membeli nasi lemak lengkap dengan potongan ayam goreng, karena udah merasa nggak tahan.

 

Menurut laporan Malay Mail, Cronian sendiri pertama kali mencoba nasi lemak ketika berkunjung ke Malaysia lima tahun silam, di mana hal itu kemudian membuat dirinya ketagihan dengan rasa kuliner satu ini dan beberapa kali bolak-balik ke Negeri Jiran untuk menikmatinya.

Widih, perjuangan banget ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga nggak ngiler pas liat makanan di media sosial terus secara spontan langsung meluncur ke tempat yang jual? (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved