Pria Singapura Akui Lecehkan Anak Tirinya di Persidangan, Pernah Lakukan di Parkiran Mobil

Pria Singapura mengakui kalau dirinya sudah sering melakukan hubungan suami istri dengan anak tirinya. Pengakuan tersebut diungkapkan di Persidangan

Pria Singapura Akui Lecehkan Anak Tirinya di Persidangan, Pernah Lakukan di Parkiran Mobil
Surya.co.id
Ilustrasi pelecehan seksual anak di bawah umur 
 

TRIBUNBATAM.id - Pria Singapura mengakui kalau dirinya sudah sering melakukan hubungan suami istri dengan anak tirinya.

Pengakuan tersebut diungkapkan di Persidangan oleh tersangka.

Seorang pria di Singapura mengakui sudah berhubungan seks dengan anak tiri yang dilaporkan masih berumur 15 tahun.

Dalam sidang yang berlangsung Senin (11/11/2019), si ayah itu mengakui dakwaan soal hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Dilaporkan si anak tiri dijemput ayahnya dari sekolah di mana mereka kemudian menuju kawasan parkir bertingkat, dan berhubungan seks.

Marlin Dilarikan ke RS Usai Kepalanya Dibacok Oleh Kekasih Kumpul Kebo, Kondisinya Sekarat

Event Sail To Bintan, Puluhan Yacth Mewah Gagal Berlayar Akibat Cuaca

Dokumen persidangan menunjukkan pria itu melakukannya atas "kesepakatan dengan putrinya", dengan dakwaan kedua tengah dipertimbangkan.

Wakil Jaksa Penuntut Derek Ee mengatakan, gadis 15 tahun menyebut si pria yang tidak disebutkan identitasnya itu sebagai "paman".

Kepada Hakim Teo Guen Kee, Ee menuturkan tidak diketahui apakah si pria menikah dengan ibu gadis itu. Namun dia menganggapnya anak tirinya.

"Tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi lebih dekat. Bahkan saling mengirim pesan, sehingga terdakwa bisa berhubungan seks dengan korban," papar Ee.

Gegara Nama Grup Mencurigakan, Semua Anggota Grup WhatsApp Kena Banned

Partai Gelora Sudah Deklarasi di Jakarta, KPU Jelaskan Posisinya di Batam

Dalam materi dakwaan, disebutkan bahwa pria itu menjemput si remaja dari sekolahnya pukul 12.30 waktu setempat pada 25 Januari lalu.

Namun alih-alih pulang ke rumah, mereka menuju lokasi parkir di Admiralty Drive, di mana mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Seorang polisi tengah berpatroli sekitar pukul 14.00 ketika melihat keduanya. Mereka juga melihat si polisi dan segera berpakaian.

Sidang vonisnya bakal digelar 23 Desember mendatang. Dilansir Straits Times via Asia One, dia awalnya sempat tak mengaku ketika diinterogasi.

Pria tersebut terancam dipenjara selama 10 tahun dan menerima denda jika terbukti melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria di Singapura Akui Berhubungan Seks dengan Anak Tiri yang Berumur 15 Tahun", https://internasional.kompas.com/read/2019/11/12/07493491/pria-di-singapura-akui-berhubungan-seks-dengan-anak-tiri-yang-berumur.

Editor: Eko Setiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved