BATAM TERKINI

BOM Meledak di Polrestabes Medan, Pengunjung Polda Kepri Wajib Tinggalkan Identitas

Polisi Polda Kepri meningkatkan pengamanan di pintu masuk dengan memeriksa dengan teliti setiap pengunjung yang datang ke Mapolda Kepri, Rabu (13/11)

BOM Meledak di Polrestabes Medan, Pengunjung Polda Kepri Wajib Tinggalkan Identitas
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Suasana pemeriksaan di depan pintu masuk Polda Kepri dan penutupan portal masuk Polda Kepri, Rabu (13/11/2019). 

BOM Meledak di Polrestabes Medan, Pengunjung Polda Kepri Wajib Tinggalkan Identitas

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bom bunuh diri di depan Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi membuat markas Besar Polisi Daerah (Mapolda) Kepulauan Riau (Kepri) meningkatkan pengamanan di pintu masuk.

Berdasarkan pantauan Tribunbatam.id di depan pintu masuk Polda Kepri, terlihat aparat memeriksa dengan teliti setiap warga sipil akan berkunjung ke Mapolda Kepri.

Polisi terlihat melakukan pemeriksaan hingga ke dalam jok motor dan kendaraan dan barang bawaan orang yang ingin berkunjung.

Selain diperiksa oleh petugas kepolisian para pengunjung warga sipil tersebut juga ditanyakan maksud kedatangannya ke Polda Kepri.

Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Bernama Dede, Ikut Istri Semenjak Nikah

Terlihat juga beberapa wartawan yang biasa bertugas di Polda Kepri juga turut diperiksa hingga meninggalkan kartu identitas di pos penjagaan pintu masuk Polda Kepri.

Portal Polda Kepri yang biasanya terbuka dan bisa dilintasi siapa saja sekarang diberlakukan buka tutup oleh penjaga didepan pintu masuk. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved