Ngebut di Dalam Mall, Tim Sepeda Liar Osaka Jepang Dicari Polisi

Satu kelompok dengan nama Phantom Osaka terdiri dari enam orang sedang dalam pencarian polisi

Ngebut di Dalam Mall, Tim Sepeda Liar Osaka Jepang Dicari Polisi
Twitter/Richard Susilo
Tim Phantom Osaka, kelompok sepeda liar enam orang sedang dicari polisi saat ini 

TRIBUNBATAM.id - Satu kelompok dengan nama Phantom Osaka terdiri dari enam orang sedang dalam pencarian polisi saat ini karena secara liar mengebut pakai sepeda di dalam mall Selasa lalu (12/11/2019) malam selewat jam 23:00 waktu Jepang.

"Polisi sedang mencari para pelaku karena melakukan perjalanan liar dan sangat membahayakan orang lain sambul mengebut di dalam mall daerah Tennojiku Osaka," papar sumber Teribunnews.com Kamis ini (14/11/2019).

 

Namun terlihat masih ada beberapa orang berjalan kaki di dalam mall tersebut dan hampir tertabrak dengan kelompok liar sepeda tersebut yang berada dekar dengan stasiun kereta api bawah tanah Namba.

"Polisi masih menyelidiki lebih lanjut dan akan menginterogasi mereka nantinya setelah tertangkap karena ulahnya membahayakan masyarakat."

"Bersepeda dilarang di tempat ini, dan Nankai Electric Railway (NER), yang mengelola fasilitas itu akan bekerjasama dengan pihak kepolisian menjaga fasilitas itu lebih lanjut," papar pihak NER.

Video sepeda liar itu bukan satu-satunya. Diduga perbuatan lain juga diambil kelompok yang sama di mana satu pengendara sepeda dikejar sebuah taksi kuning karena sepeda tersebut menabrak taksi tersebut.

"Sepeda itu menabrak taksi saya dan telah saya laporkan ke polisi," ungkap sang sopir taksi.

Namun sepeda tersebut dengan pengendara pakai baju dan celana hitam itu kabur ke dalam daerah pertokoan yang tak boleh dimasuki mobil.

"Kedua video tersebut dipastikan sama dari satu kelompok sepeda liar tersbeut. Kita akan cari segera para pelaku," papar polisi Osaka kepada Tribunnews.com Kamis ini (14/11/2019).

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved