Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kini Bisa Disewa Per Jam

saat ini Sport Hall Temenggung Abdul Jamal (TAJ), Muka Kuning, Batam sudah bisa disewa per jam untuk berbagai jenis olahraga.

Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kini Bisa Disewa Per Jam
ist
Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kini Bisa Disewa Per Jam

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Ada kabar gembira bagi para pecinta olahraga di Kota Batam, pasalnya saat ini Sport Hall Temenggung Abdul Jamal (TAJ), Muka Kuning, Batam sudah bisa disewa per jam untuk berbagai jenis olahraga.

"Olahraga yang kami maksud disini ialah Futsal, Voli dan Basket untuk indoor." ujar Yuli selaku Manager Kawasan Olahraga TAJ, Kamis (14/11/19).

Penyewaan sport hall indoor perjam ini diutamakan bagi penyewa perorangan, seperti siswa sekolah, mahasiswa, serta pemuda yang ingin berolahraga di TAJ. Tarif sewa lapangan dimulai dari harga Rp. 150.000 per jam.

Sport Hall Temenggung Abjul Jamal ini juga sudah dilengkapi fasilitas lengkap, seperti ruang kesehatan, ruang VVIP, ruang wasit, ruang atlet, serta ruang mini conference.

Selain itu, guna meningkatkan kualitas pelayanan, pihak BP Batam juga menyiapkan toilet serta mushola agar pengunjung dan pengguna dapat menikmati seluruh fasilitas dengan nyaman.

Seperti diketahui, bahwa Sport Hall Indoor TAJ yang berkapasitas 2.700 hingga 3.500 kursi ini telah berstandar internasional. Sehingga, tidak heran beberapa helatan acara besar sudah pernah dilaksanakan, seperti Indonesia Open Bulutangkis, Proliga Voli dan Karate Internasional.

Untuk jam operasional, Sport Hall Indoor TAJ dibuka mulai dari jam 06.00 sampai 22.00. Informasi pemesanan dapat menghubungi Yuli di 0852 6465 9004, atau langsung mengunjungi Sport Hall Temenggung Abdul Jamal,di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning, Batam.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved