WISATA JEPANG

Menjelang Natal, Tokyo Disneyland Hadirkan Disney Christmas Mulai November 2019

Menjelang liburan dan datangnya hari natal, Tokyo Disneyland menghadirkan Disney Christmas. Mulai dari November 2019 kamu bisa menikmati ini di Tokyo

Menjelang Natal, Tokyo Disneyland Hadirkan Disney Christmas Mulai November 2019
effectspecialist.com
Tokyo Disneyland. 

TRIBUNBATAM.id - Salah satu destinasi wisata populer di Jepang adalah Tokyo Disneyland.

Bagi wisatawan asing yang ingin menghabiskan waktu liburan natal ke Tokyo Disneyland, pihaknya menghadirkan Disney Christmas.

Disney Christmas telah dimulai sejak tanggal 8 November lalu hingga 25 Desember 2019 mendatang.

Panduan Wisata Lengkap ke Pemandian Air Panas Tradisional Onsen di Jepang

Sebelumnya, Tokyo Disneyland baru saja selesai menggadakan event Halloween.

Mengutip laman Tokyo Disney Resort, Kamis (14/11/2019), Disney Christmas kali ini menggusung tema, "Storybook yang penuh kegembiaan liburan bersama Disney Friends".

Di mana saat siang hari, ada Disney Christmas Stories yang akan menampilkan scene-scene Disney Friends saat menikmati Natal.

Menariknya, selain menampilkan scene-scene Disney Friends, kamu juga bisa menemukan sebuah pohon natal setinggi 15 meter di World Bazaar lengkap dengan hiasan lampu, gambar dan musik di malam hari.

Disney Christmas Stories ini akan menampilkan tujuh cerita dari Disney Friend yang menghabiskan waktu liburannya saat Natal.

Selain itu, ada parade yang bisa kamu nikmati di Tokyo Disneyland yang menampilkan Donald Duck berpakaian seperti Santa Claus yang ditemani Daisy Duck dan para keponakan Donald dalam sebuah kendaraan hias.

Kendaraan hias lainnya juga akan menampilkan Mickey Mouse dan Minnie Mouse yang menikmati liburannya bersama para temannya.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved