Best Western Premiere (BWP) Panbil Gelar Lomba Mewarnai Boneka Keramik   

Merayakan Hari Anak, BWP Panbil menggelar perlombaan unik, mewarnai boneka keramik. Ada dua kategori yang dibuka, usia 1-3 tahun dan 4-6 tahun

Best Western Premiere (BWP) Panbil Gelar Lomba Mewarnai Boneka Keramik    
tribunbatam.id/nabella
Suasana saat peserta mengikuti lomba melukis keramik bersama BWP Panbil Batam di agenda sebelumnya dan akan digelar pada 23 November 2019 mendatang.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Anak-anak di Kota Batam bisa mengasah kreativitas lewat ajang perlombaan yang diadakan oleh Best Western Premiere (BWP) Panbil. 

Senior Marketing Communication Manager BWP Panbil Batam Hanna Kurniawati mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Anak pihaknya menggelar perlombaan yang unik. 

Jika biasanya untuk melukis para peserta menggunakan media canvas ataupun kertas, namun kali ini menggunakan media keramik dalam pengaplikasiannya.

Nantinya, perlombaan melukis keramik tersebut akan diadakan pada Sabtu (23/11/2019) mendatang di Nagoya Hill Shopping Mall. 

“Perlombaan tersebut akan melibatkan dua kategori yaitu untuk anak usia 1 hingga 3 tahun dan juga anak usia 4 hingga 6,” kata Hanna, Selasa (19/11/2019). 

Pengantin Gratis Honeymoon ke Bali, Cukup Deal Paket Pernikahan di BWP Panbil

Hanna menyebut perlombaan tersebut sekaligus ajang memperkenalkan media keramik kepada anak-anak.

Aneka model keramik yang nantinya dihias oleh anak-anak, antara lain yaitu berbagai jenis hewan mulai dari tikus, kelinci, ikan dan lainnya, sehingga anak-anak bisa mengasah kreativitas melalui teknik melukis dan juga perpaduan warna. 

Nantinya, para peserta yang ingin berpartisipasi bisa membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu dengan mendaftar di BWP Panbil dan berhak membawa pulang hasil karya lukisnya. 

“Para peserta tak perlu khawatir untuk menyediakan alat lukis, sebab panitia sudah menyediakan alat dan media lukisnya,” jelas Hanna. 

Selain lomba melukis keramik, BWP Panbil juga nantinya akan mengadakan perlombaan lainnya. 

Perlombaan tersebut nantinya seperti lomba make-up yang bisa diikuti oleh ibu dan anak hingga Fun Cooking. 

“Perlombaan tersebut nantinya akan ada kriteria penilaian yang berbeda-beda, yang pasti kerapihan, perpaduan warna, hingga ketepatan waktu menjadi tolak ukur,” sebut Hanna. 

(tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved