Aset BP Batam

Sewa Stadion Temenggung Abdul Jamal Kini seperti Sewa Lapangan Futsal

Stadion Temenggung Abdul Jamal dapat disewa untuk satu lapangan maupun setengah lapangan

ist
Stadion Temenggung Abdul Jamal dapat disewa untuk satu lapangan maupun setengah lapangan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Stadion Temenggung Abdul Jamal (TAJ) kini bisa disewa per jam dan per orangan secara langsung.

"Penyewaan stadion lapangan sepak bola sekarang sistemnya sudah sama seperti menyewa lapangan futsal untuk per orangan. Caranya dengan mendatangi petugas Temenggung, mengisi formolir melakukan pembayaran langsung di tempat. Jadi lebih mudah." Kata Yuli selaku Manager Kawasan Olahraga TAJ, Kamis (14/11/19).

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta olahraga sepak bola di Kota Batam.Stadion TAJ dapat disewa untuk satu lapangan maupun setengah lapangan.

Harga sewa stadion lapangan sepak bola berkisar Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu perjam dan  Rp 200 ribu hingga 350 ribuper jam untuk harga sewa setengah lapangan.

Setiap penyewa akan mendapatkan bonus waktu loading 30 menit untuk pemanasan.

Tak hanya untuk olahraga sepak bola, stadion juga memiliki lapangan lompat jauh dengan harga sewa Rp 200 ribu per jam.

"Untuk fasilitas rumput kita sudah bagus. Kita juga ada gawang yang memang standar dan gawang mini. Selain itu, sekarang juga sudah ada ruang wasit, ruang kesehatan dan ruang atlet berbeda untuk Tim A dan Tim B." Jelas Yuli.

Fasilitas-fasilitas stadion TAJ juga sudah diperbaiki agar lebih nyaman untuk digunakan, seperti toilet kiri dan kanan, serta Mushola dengan AC.

Untuk jam operasional, Stadion TAJ dibuka mulai dari jam 06:00 sampai 18:00 WIB.

Sebagai Informasi tambahan, Stadion Temenggung Abdul Jamal yang berkapasitas 3000 orang pernah menjadi basecamp latih tanding Persib Bandung di tahun 2018.

Informasi pemesanan dapat menghubungi Yuli di 085264659004, atau langsung mengunjungi stadion Temenggung Abdul Jamal,di Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning, Batam.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved