Marcus Gideon Jadi Pemilik Pertama GR Supra Warna Kuning yang Dibandrol 2 Miliar

Atlet bulutangkis Indonesia Marcus Gideon Rabu (20/11/2019) kemarin secara resmi menerima mobil pesanannya, Toyota GR Supra warna kuning

Marcus Gideon Jadi Pemilik Pertama GR Supra Warna Kuning yang Dibandrol 2 Miliar
KOMPAS.COM/ADITYA MAULANA
Marcus Fernaldi Gideon merupakan orang beruntung, karena menjadi pemilik pertama Toyota GR Supra di Indonesia. Pemain Bulu Tangkis kebanggaan Tanah Air ini membeli sport car Toyota berkelir kuning, yang memiliki banderol Rp 2 miliar. 

TRIBUNBATAM.id - Atlet bulutangkis Indonesia Marcus Gideon Rabu (20/11/2019) kemarin secara resmi menerima mobil pesanannya, Toyota GR Supra warna kuning, yang seolah identik dengan julukannya selama ini sebagai 'The Minions'.

Warna ini diklaim Toyota sebagai satu-satunya yang ada di Indonesia sekaligus menjadikan Marcus Gideon pemilik pertama Toyota GR Supra di Indonesia.

Indonesia hanya mendapat jatah 4 unit Toyota GR Supra, namun Toyota Astra Motor mengklaim pihaknya berhasil mengajukan tambahan alokasi menjadi 8 unit sehingga total akan ada 12 unit yang akan diterima pembeli hingga awal 2020.

Cara Membedakan iPhone Refurbhised dan Asli, Intip 10 Tips Ini

TIPS FACEBOOK - Cara Amankan Akun Facebook, Intip 6 Fitur Ini

 

"Kemarin kita serah terima 3 dari 4 unit Supra ke pelanggan. Berarti ada 1 Supra lagi yang belum diserahkan ke pelanggan, siapakah dia?" ujar Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto kepada Tribunnews, Kamis (21/11/2019).

Soal total jumlah pemesanan GR Supra, TAM menyatakan belum mencapai 20 unit.

"Belom sampai 20 unit. Tapi yang jelas di atas 15 unit," terang Soerjo.

Pihaknya mengusahakan pengiriman 9 unit GR Supra lainnya selesai di awal tahun depan.

Toyota GR Supra generasi kelima memiliki dapur pacu 3.000 cc 6 silinder segaris dengan doping turbo dan dijual di Indonesia seharga Rp 2 miliar On The Road Jakarta.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved