Catet, Sriwijaya Air Gratiskan Bagasi Hingga 20 kg Saat libur Natal dan Tahun Baru

musim libur Natal dan Tahun Baru mendatang, Sriwijaya Air Group menambahkan kapasitas free baggage allowance atau bagasi gratis ke penumpang.

Catet, Sriwijaya Air Gratiskan Bagasi Hingga 20 kg Saat libur Natal dan Tahun Baru
istimewa
Pesawat Sriwijaya Air kini membuka layanan rute Tanjung Karang Lampung - Batam 

TRIBUNBATAM.id - Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang, Sriwijaya Air Group menambahkan kapasitas free baggage allowance atau bagasi gratis ke penumpang.

Untuk penerbangan dengan pesawat ATR yang semula bagasi gratis 10 kg per penumpang naik menjadi 15 kg per penumpang.

Sementara untuk penerbangan dengan pesawat Jet yang semula 15 Kg per pelanggan menjadi 20 Kg per pelanggan.

EMAS ANTAM HARI INI - Turun Rp 3.000, Emas Antam Berada di Rp 748.000

Daftar Pilihan Senjata Terbaik Call of Duty: Mobile, Bisa Permudah Naikkan Rank

 

“Program ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap Sriwijaya Air dan NAM Air selama ini,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho dalam keterangannya, Jumat (22/11).

Dia menjelaskan, selama ini Sriwijaya Air Group hanya memberikan free baggage allowance 10 kg untuk pesawat ATR dan 15 kg di penerbangan pesawat jet, sehingga pada periode libur Nataru ini ada kenaikan jatah bagasi sebesar 5 kg per penumpang.

“Normalnya Sriwijaya Air Group hanya memberikan free baggage allowance masing-masing sebesar 10 kg untuk ATR & 15 kg untuk pesawat Jet per pelanggan, namun dalam program ini akan ada penambahan sebesar 5 kg per pelanggan," kata Willi.

"Jatah bagasi lebih ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan membawa oleh-oleh bagi saudara di kampung halaman serta membawa bingkisan atau barang-barang dari kampung halaman kembali ke kota domisili,” ujarnya. (Ria Anatasia)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved