Goo Hara Meninggal, Sempat Menangis Tak Hadir Pemakaman Sulli

Penyanyi Korea Selatan Goo Hara meninggal dunia. Goo Hara merupakan teman baik Choi Sulli, artis Korea Selatan yang juga tewas sebelumnya

Goo Hara Meninggal, Sempat Menangis Tak Hadir Pemakaman Sulli
Cosmopolitan
Goo Hara 
TRIBUNBATAM.id - Penyanyi Korea Selatan Goo Hara meninggal dunia.
Goo Hara merupakan teman baik Choi Sulli, artis Korea Selatan yang juga tewas sebelumnya.
Menurut Kepolisian Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongam, Seoul, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.
Saat ini polisi masih menyelidiki kematiannya. Goo Hara menjalani debut sebagai member girlband KARA pada 2008.
Dia kemudian bersolo karier di Korea dan Jepang. Goo Hara dilahirkan di Gwangju, pada 13 Januari 1991. Dia meninggal di usia 28 tahun.

Goo Hara sempat menangis saat Sulli meninggal. 
Salah satu selebritis yang selama ini dikenal sebagai sahabat Sulli adalah Goo Hara, mantan member girlband KARA yang kini menjadi penyanyi solo dan aktris.
Mereka dulu sering liburan bersama-sama dan berbagi foto di Instagram.

 Goo Hara tampaknya benar-benar kehilangan dengan kepergian Sulli yang tiba-tiba. Lewat Instagram, aktris berusia 28 tahun itu melakukan live pada hari Selasa (15/10/2019) dan mengungkapkan perasaanya sambil menangis.

 




Sambil menangis, Goo Hara minta maaf karena tidak bisa datang ke pemakaman Sulli. Itu pula alasannya melakukan live di Instagram.


"Sulli, maaf aku nggak bisa pergi (ke pemakaman) karena sedang di Jepang. Aku benar-benar minta maaf karena cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal. Pergilah ke sana dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras," kata Hara.

 
 
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved