HP ANDROID 2019 - Harga Vivo S1 Pro, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Vivo resmi meluncurkan smartphone seri terbarunya, Vivo S1 Pro, Senin (25/11/2019) di Grand Sheraton, Gandaria City Hotel, Jakarta.

HP ANDROID 2019 - Harga Vivo S1 Pro, Berikut Spesifikasi Lengkapnya
Tribunnews.com/Firda Fitri Yand
Peluncuran Vivo S1 Pro di Grand Sheraton, Gandaria City Hotel, Jakarta, Senin (25/11/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Vivo resmi meluncurkan smartphone seri terbarunya, Vivo S1 Pro, Senin (25/11/2019) di Grand Sheraton, Gandaria City Hotel, Jakarta.

“Kami senang akhirnya bisa resmi melucurkan Vivo S1 Pro hari ini, untuk memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone," ucap Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma

Smartphone terbaru dengan tagline 'Clearly Your Style' dan desain stylish, ini sangat cocok untuk para milenial atau generasi muda yang ingin memenuhi kebutuhan mereka yang dinamis dan penuh gaya.

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, Vivo S1 Pro hadir dengan desain kamera belakang Diamond Shape Camera yang Stylish.

"Ini menjadikan Vivo S1 Pro smartphone pertama yang memiliki desain kamera belakang Diamond Shape Camera," ujar Ricky.

Oppo A5 2020 Pilihan Hape Rp 2 Jutaan yang Cocok Buat Gaming, Ini Daftar Hape Lainnya

Ramalan Zodiak Besok Selasa 26 November 2019, Gemini Banyak Tugas, Libra Tebar Pesona

 

Ricky juga menambahkan, smartphone ini juga didukung inovasi dan teknologi terkini, untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z.

Vivo S1 Pro mengusung empat lensa di kamera belakang, di antaranya sensor kamera bersolusi 48MP AI Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro, dan 2MP Depth Camera.

Untuk kamera depannya, Vivo S1 Pro dibekali kamera dengan resolusi 32MP Clarity dengan fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

Vivo S1 Pro__2
Vivo S1 Pro menggunakan layar FHD+ Super AMOLED 6.38 inci, untuk menunjang kebutuhan para pecinta film menonton sinema melalui ponsel.

Kemudian pada kamera belakang dan depan pada Vivo S1 Pro sudah dilengkapi teknologi Supernight, sehingga dapat melakukan aktivitas photography meski dalam keadaan minim cahaya.

Pada bagian layar, Vivo S1 Pro mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6.38 inci, untuk menunjang kebutuhan para pecinta film menonton sinema kesukaan mereka.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved