SEPAKBOLA KEPRI

Main di Kandang, Skuad 757 Kepri Jaya FC Tak Ingin Ada Drama Adu Penalti Lawan Persimuba Sekayu

Skuad 757 Kepri Jaya FC memastikan akan tampil penuh percaya diri dan optimis agar lolos ke babak selanjutnya saat kompetisi Liga 3 Regional Sumatera

Main di Kandang, Skuad 757 Kepri Jaya FC Tak Ingin Ada Drama Adu Penalti Lawan Persimuba Sekayu
TRIBUNBATAM.ID/ICHWAN NUR FADILLAH
Skuad 757 Kepri Jaya FC memastikan akan tampil dengan penuh percaya diri dan optimis agar dapat lolos ke babak selanjutnya saat kompetisi Liga 3 Regional Sumatera. 

Main di Kandang, Skuad 757 Kepri Jaya FC Tak Ingin Ada Drama Adu Penalti Lawan Persimuba Sekayu

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Skuad 757 Kepri Jaya FC memastikan akan tampil dengan penuh percaya diri dan optimis agar dapat lolos ke babak selanjutnya saat kompetisi Liga 3 Regional Sumatera.

Hal itu sebagaimana diungkapkan salah satu staf kepelatihan saat Match Coordination Meeting (MCM) digelar, Senin (25/11/2019), di Batamindo, Kota Batam.

"Secara teknik dan taktik kami optimis untuk lolos. Lini pertahanan memang pada pertandingan tandang agak rapuh, namun kami telah mengevaluasi dalam beberapa latihan persiapan jelang laga sore nanti," katanya.

Dia pun berharap, para pemain anak asuh Nazal Mustofa, dapat memaksimalkan setiap peluang di lapangan.

Baginya, sekecil apa pun peluang itu harus dapat dikonversi menjadi gol.

"Kami tidak mengharapkan adanya laga adu penalti. Namun kami optimis dapat mencuri poin, dan akan terus membongkar pertahanan Muba," katanya.

757 Kepri Jaya FC vs Persimuba Sekayu, Laskar Melayu Optimistis, Persimuba Tampil All Out

Tampil di hadapan pendukung tentu menjadi beban bagi 757 Kepri Jaya FC.

Apalagi, anak asuh Nazal Mustofa ini dalam keadaan tertinggal setelah pada leg pertama menelan kekalahan 1-0 dari Persimuba Sekayu (Muba United) di Palembang.

Dari informasi yang Tribun Batam dapatkan, jika 757 Kepri Jaya FC dapat menang dan lolos ke babak selanjutnya, tim PSP Padang juga telah menanti.

Artinya, jalan menuju tingkat nasional masih cukup panjang bagi tim yang dulu kerap diperhatikan oleh Gubernur (non-aktif) Kepri, Nurdin Basirun.

Sebagai satu-satunya tim sepak bola perwakilan Provinsi Kepri, tentu antusiasme penonton untuk mendukung 757 Kepri Jaya FC sangat dinantikan. (tribunbatam.id/ichwannurfadillah)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved