Pria Ini Rela Habiskan Habiskan Rp 70 Juta demi Bangun Rumah Mewah Anjing

Seorang pria sekitar Rp 70,1 juta demi membangun sebuah villa mewah dua lantai untuk ketiga anjingnya.

Pria Ini Rela Habiskan Habiskan Rp 70 Juta demi Bangun Rumah Mewah Anjing
Pear Video
Rumah anjing mewah yang dibuat Zhou untuk anjing-anjingnya 

TRIBUNBATAM.id - Kita mungkin udah sering denger ungkapan bahwa anjing adalah sahabat terbaik manusia. Namun, pria ini tampaknya telah membawa kecintaannya pada anjing ke level lebih jauh.

Seperti yang diulas di AsianCrush dan Pear Video, seorang pria di provinsi Jiangsu, Cina, yang hanya dikenal sebagai Zhou, dilaporkan telah menghabiskan lebih dari 35.000 yuan atau sekitar Rp 70,1 juta demi membangun sebuah villa mewah dua lantai untuk ketiga anjingnya.

Setelah melakukan banyak revisi pada desainnya atas saran dari netizen, Zhou akhirnya berhasil membangun sebuah rumah dengan banyak fitur keren, seperti AC, ruang berjemur, kolam, proyektor dan bahkan ruang spa.

Seperti yang dikabarkan, Zhou menghabiskan sekitar Rp 20 juta hanya untuk perangkat AC yang dipasang di villa anjingnya tersebut dan Rp 12 juta untuk mesin pengeringnya.

Jika semua itu belum cukup, vila anjing ini juga dilengkapi dengan pagar pembatas untuk melindungi anjing-anjing dari sengatan listrik, mesin makan otomatis, lampu malam dan bahkan robot pembersih.

Zhou juga memasang mesin pemurni air untuk minum anjing-anjingnya serta dua kamera CCTV untuk memastikan keamanan mereka.

Demi Bertemu Pacar, Pria Malaysia Ini Tempuh 25.000 Km Selama 3 Bulan ke Jerman

HARGA Motor Ducati November 2019 dan Begini Tips Merawatnya

 

Anjing itu makan makanan yang salah dan membuatnya kena penyakit liver. Zhou pun menyalahkan dirinya sendiri karena nggak memberikan perhatian yang cukup untuk anjingnya itu.

Setelah kejadian itu, Zhou membuat janji bahwa ia akan memberikan tiga anjing ini kehidupan terbaik yang bisa ia berikan kepada mereka.

Simak langsung deh bagaimana penampakan rumah mewah anjing tersebut dari video di bawah ini:

  

 

 

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved