Starbucks Hadirkan Layanan Drive Thru di Kawasan Fanindo Batam Center

Masyarakat bisa membeli kopi dengan cara praktis, lewat layanan drive thru di gerai kopi Starbucks, Komplek Fanindo Sanctuary Garden, Batam Center

Starbucks Hadirkan Layanan Drive Thru di Kawasan Fanindo Batam Center
tribunbatam.id/nabella
Suasana saat peresmian gerai baru Starbucks di Kota Batam yang terletak di kawasan Fanindo, seberang Politeknik, Batam Center 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ingin ngopi tapi tidak punya waktu untuk antre turun dari kendaraan?

Tenang saja, saat ini masyarakat Batam bisa membeli kopi dengan cara praktis, melalui layanan drive thru yang dihadirkan gerai kopi Starbucks, Selasa (26/11/2019) di Komplek Fanindo Sanctuary Garden, seberang Politeknik, Batam Center, Batam, Kepri.

Chief Marketing Officer, Starbucks Indonesia, Liryawati mengatakan gerai Starbucks terbaru yang berlokasi di kawasan Fanindo ini merupakan gerai ke 6 yang ada di Kota Batam.

“Dengan dibukanya Starbucks drive thru ini harapannya bisa lebih memaksimalkan pelayanan kami khususnya bagi para pecinta kopi di Batam,” ucapnya. 

Resmi dibuka pada Kamis (21/11) lalu, Liryawati mengatakan, hingga kini outlet Starbucks telah meluas di 32 provinsi di Indonesia dengan total 428 gerai.

Dipilihnya Batam sebagai salah satu lokasi tersebarnya gerai Starbucks bukan tanpa alasan. Liryawati menilai, Batam merupakan salah satu pusat bisnis di Indonesia. 

Daftar 20 Promo Hari Kemerdekaan, Mulai dari KFC, BreadTalk hingga Starbucks

“Karena Batam memiliki tingkat mobilisasi yang tinggi, baik warganya, para pebisnis hingga para turis yang berkunjung,” ucapnya. 

Gerai Starbucks Fanindo tersebut tak hanya melayani pemesanan via drive thru saja, tetapi juga bisa masyarakat nikmati untuk berkumpul bersama rekan dekat. 

“Pelanggan kami selalu menginginkan pengalaman dan kualitas terbaik saat menikmati Starbucks dimanapun mereka berada dan kami mampu menjawab permintaan tersebut melalui kehadiran jalur cepat drive-thru di Kota Batam," tambah Liryawati.

Di gerai tersebut, masyarakat bisa menikmati aneka sajian minuman kopi dan juga beragam makanan khas milik Starbucks

Dengan kapasitas hingga 100 pengunjung, para pelanggan dapat mengunjungi gerai ini setiap hari mulai pukul 07.00-00.00 WIB dan Jumat- Sabtu pukul 07.00-01.00 WIB.  

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved