Breaking News:

SELEB TERKINI

Tuding Marshanda Terlibat Cinta Terlarang, Karen Idol Pernah Pergoki Suami

Bintang sinetron Marshanda (30) dituding sebagai pelakor dan terlibat cinta terlarang. Karen Idol pernah pergoki suami

Kolase TribunStyle.com/ Grid.id/ Rissa Indrasty dan Instagram Marshanda
Karen Poore menuduh Marshanda selingkuhi suaminya. 

TRIBUNBATAM.id - Bintang sinetron Marshanda (30) dituding sebagai pelakor dan terlibat cinta terlarang. 

Kabar Marshanda yang dituding sebagai pelakor atau diduga menjadi selingkuhan lelaki bernama Arya Satria Claproth, suami dari penyanyi Karem Pooroe alias Karen Idol.

Beredar kabar kalau Arya Satria Claproth dan putrinya diduga tinggal bersama dengan Marshanda, dikala rumah tangganya dengan Karen Pooroe bermasalah.
Karen Pooroe menyampaikan informasi demikian ketika menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019) malam.
Pihak Marshanda buka suara terkait pernyataan Karen Pooroe yang menuding dirinya sebagai selingkuhan atau Pelakor dari Arya Satria Claproth.

 

Marshanda
Marshanda (Instagram/marshanda99)

Melalui rilis resmi yang diunggah dalam instagramnya pada Rabu (27/11/2019), manajemen Marshanda menegaskan bahwa tudingan Karen adalah fitnah.

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi," tulis pihak Marshanda.

Dalam isi jawaban itu, pihak manajemen wanita yang akrab disapa Chaca tersebut menanyakan pernyataan dari pihak Karen Idol.

"a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?," tulisnya.

"b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," tambahnya.

Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).
Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019). (Grid.ID/Rissa Indrasty)

Jika pihak Karen Idol mengarah kepada poin B, maka janda Ben Kasyafani itu akan memproses pernyataan Karen ke ranah hukum.

"Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum. Karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," kata manajemen Marshanda.

Pergoki suami 

Mantan finalis Indonesian Idol, Karen Poore, mengaku pernah memergoki suaminya, Arya Satria Claproth, berkomunikasi dengan artis peran Marshanda.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved