Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Pengurus Perbakin Karimun Dilantik, Wabup Anwar Hasyim Harap Prestasi Karimun di Olah Raga Menembak

Wakil Bupati Karimun berharap Perbakin Karimun dapat memberikan kontribusi bagi daerah terkhusus di bidang olah raga menembak.

Penulis: | Editor: Septyan Mulia Rohman
tribunbatam.id/istimewa
Pelantikan pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Karimun periode 2019-2023 di Gedung Nasional, Tanjungbalai, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (28/11/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Karimun Periode 2019-2023 resmi dilantik.

Pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan pengurus Perbakin itu dilakukan  di Gedung Nasional, Tanjungbalai, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (28/11/2019).

Perbakin Karimun periode 2019-2023 dipimpin oleh Asriyadi. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Perbakin Provinsi Kepri Maz Zulhak.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Perbakin dan penandatanganan surat keputusan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata untuk Wakil Bupati Karimun, Ketua Perbakin Provinsi Kepri dan Ketua KONI Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim yang turut menghadiri acara pelantikan mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin Kabupaten Karimun periode 2019-2023.

Perbakin Kepri Siapkan 5 Atlet untuk PON 2016, Target Bawa Pulang Medali

Resmi Ditutup, Lima Formasi Penerimaan CPNS Karimun 2019 ini Sepi Peminat

"Kepada pengurus Perbakin Kabupaten Karimun yang baru dilantik semoga amanah dapat dijalankan dengan baik," kata Anwar.

Anwar juga berharap Perbakin Karimun dapat memberikan kontribusi bagi daerah terkhusus di bidang olah raga menembak.

"Semoga Perbakin dapat mewakili Kabupaten Karimun pada ajang Pekan Olahraga Provinsi dan Nasional. Para pengurus yang telah dilantik pada hari ini adalah orang-orang terpilih secara selektif untuk menjadi pengurus Perbakin Karimun, dan bukan pengurus yang dipilih secara asal-asalan," ucap Anwar.(tribunbatam.id/elhadifputra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved