Resmi Dibuka, Gerai Matahari Department Store Kini Hadir di BCS Mall, Ini Promonya  

Matahari Department Store (MDS) kini hadir di BCS Mall dan tanggal 28-29 November 2019 ada promo bagi 200 pelanggan pertama

Resmi Dibuka, Gerai Matahari Department Store Kini Hadir di BCS Mall, Ini Promonya   
tribunbatam.id/nabella
Suasana pembukaan Matahari Departmen Store di BCS Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perusahaan dan jaringan ritel, PT Matahari Department Store (MDS) Tbk baru saja meresmikan gerai ke empatnya di Kota Batam, tepatnya di Batam City Square (BCS) Mall, Kamis (28/11/2019). 

Directur Corporate Secretary dan Legal Matahari, Miranti Hadisusilo mengatakan, dibukanya gerai terbaru MDS di BCS Mall dikarenakan letak lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga perekonomian.

Sehingga para turis sering berkunjung ke mal yang berlokasi di kawasan Baloi tersebut. 

“Dibukanya gerai ini juga sebagai langkah MDS untuk lebih dekat ke pelanggan. Kami berharap, nantinya MDS bisa dijadikan sebagai pilihan utama tempat berbelanja bagi masyarakat Batam,” ucapnya. 

Menghadirkan suasana berbelanja nyaman dengan koleksi produk fashion terkini, Miranti mengatakan pihaknya siap melayani para pelanggan yang datang berkunjung. 

Matahari Department Store Gives Christmas and New Year Promo in Batam



Dengan luas 5.100 meter persegi dan terdiri dari dua lantai, MDS di BCS Mall memiliki 158 koleksi fashion ternama. 

“Mulai dari pilihan produk bagi wanita, pria, anak-anak, pilihan aksesoris, perlengkapan kosmetik hingga rumah tangga bisa masyarakat temui di gerai terbaru MDS ini,” ucapnya. 

Jika ingin mencari koleksi sepatu dan tas, masyarakat bisa menemukan di MDS dengan harga spesial. 

Memiliki konsep berbelanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadirannya di BCS mampu menghadirkan pilihan belanja yang berbeda. 

Promonya, pada 28 hingga 29 November 2019 nanti akan ada 200 pelanggan pertama yang mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50 ribu dan pada 1 Desember 2019 nanti akan ada 280 pelanggan pertama yang mendapat voucher Rp 50 ribu. 

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved