Telkomsel Batam Gelar Fun Carnaval, Usung 5 Tema Untuk Manjakan Pelanggan

Agus mengatakan ada lima tema yang diusung dalam agenda Fun Carnaval, diantaranya Fun Zumba, Fun Video Challenge

tribunbatam.id/nabella
General Manager Telkomsel Region Sumbagteng, Mulyadi Indra saat memberikan sambutan pada agenda Telkomsel Fun Carnaval di Telkomsel Smart Office Batam, Batam Centre, Jumat (29/11).  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Masih dalam rangkaian peresmian kantor Telkomsel Smart Office Batam, Telkomsel menggelar kegiatan Fun Carnaval yang melibatkan seluruh pelanggan Telkomsel di Kota Batam pada Jumat (29/11/2019). 

Manager Branch Telkomsel Batam, Agus Pramono menyampaikan jika pada saat peresmian Telkomsel Smart Office lebih cenderung melibatkan tamu undangan, di agenda Fun Carnaval tersebut seluruh pelanggan Telkomsel dilibatkan untuk menyemarakkan acara. 

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menunjukkan bahwa Telkomsel Batam sudah memiliki suasana office building yang baru, tepatnya lebih ke customer touch sehingga semakin dekat dengan pelanggan,” tuturnya. 

Suasana kantor baru Telkomsel yang berlokasi di Batam Centre ini sudah memiliki informasi diorama serta tidak terdapat kabel LAN di ruangan.  

“Semuanya kita pakai akses wifi. Itu mengapa kita namakan untuk tempat ini menjadi Telkomsel Smart Office Batam,” sebutnya. 

Warga Batam Ikuti Zumba di Telkomsel Fun Carnival Batam

Secara keseluruhan, Agus mengatakan ada lima tema yang diusung dalam agenda Fun Carnaval tersebut, yaitu Fun Zumba, Fun Video Challenge, Fun Battle Eks School Band & Dance, Fun Game, serta Fun Food Festival. 

Dari banyaknya peserta, sebanyak sepuluh grup musik dan dua belas grup dance sudah tercatat mengikuti agenda tersebut, sementara untuk peserta Fun Games ada sebanyak dua puluh lima squad atau sekitar seratus lima puluh gamers tercatat akan menyemarakkan event yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB itu. 

Telkomsel yang memiliki 1,1 juta pengguna di Kota Batam hingga Oktober 2019, dikatakan Agus pada agenda tersebut juga melibatkan para pelaku UMKM untuk menjajakan dagangannya.

Ada total 9 stand makanan maupun minuman yang turut ikut serta dalam kegiatan Telkomsel Fun Carnaval tersebut. 

Selain itu, para peserta Telkomsel Fun Carnival tersebut juga berkesempatan untuk mengikuti undian dengan berbagai macam hadiah seperti, TV LED, Smartphone, Saldo Link Aja, Sepeda Lipat, hingga sepeda MTB. 

Telkomsel Berhasil Lakukan Video Call dengan Jaringan 5G di Batam

General Manager Telkomsel Region Sumbagteng, Mulyadi Indra mengatakan bahwa kegiatan Telkomsel Fun Carnaval tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. 

“Para pelanggan yang hadir di agenda ini juga kita ajak untuk merasakan beberapa fitur dari Telkomsel, salah satunya melalui penggunaan Link Aja,” tuturnya. 

Mulyadi berharap, para pelanggan Telkomsel khususnya di Pulau Batam yang merupakan titik lahirnya Telkomsel di Indonesia terus merasakan kedekatannya dengan Telkomsel.

“Apalagi sekarang dengan sudah dirilis dan trial jaringan 5G untuk Industri 4.0, sehingga masyarakat Batam bisa terlebih dahulu merasakan manfaatnya,” tutur Mulyadi.


(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved