LIGA ITALIA

Hasil Liga Italia, Inter Milan Menang dan Catat Rekor, Geser Juventus dari Puncak Klasemen

Tim besutan Antonio Conte sukses memetik kemenangn 2-1 atas tamunya SPAL dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza

Hasil Liga Italia, Inter Milan Menang dan Catat Rekor, Geser Juventus dari Puncak Klasemen
TWITTER/INTER
Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan 2-0 SPAL, Minggu (1/12/2019) atau Senin dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.id, MILAN - Inter Milan terus menunjukkan performa impresifnya dengan memetik kemenangan dan mengambil alih puncak klasemen Serie A di pekan ke 14, Minggu (1/12/2019).

Tim besutan Antonio Conte sukses memetik kemenangn 2-1 atas tamunya SPAL dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2019).

Dua gol kemenangan klub berjulukan Nerrazurri itu diborong striker asal Argentina yang tengah on fire, Launtaro Martinez. 

SPAL sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-50 lewat gol Mattia Valoti, tetapi akhirnya Inter bisa mengamankan kemenangan.

Lautaro Martinez seperti tidak bisa berhenti mencetak gol dengan selalu menjebol gawang lawan dalam tiga penampilan terakhir di semua ajang.

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona, Barca Menang Lewat Gol Lionel Messi di Ujung Laga

UPDATE Perolehan Medali SEA Games 2019, Indonesia di Peringkat 6 dengan 10 Total Medali

Sebelum 2 gol ke gawang SPAL, Martinez juga mencetak satu gol saat Inter Milan mengalahkan Torino 3-0 (23/11/2019) dan dua gol ketika Tim Biru-Hitam memukul Slavia Prague 3-1 di Liga Champions (27/11/2019).

Martinez telah mencetak 13 gol hanya dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Terjadi peningkatan signifikan karena pada kompetisi lalu, yang merupakan debutnya di Eropa, Martinez hanya mencetak 9 gol dalam 35 penampilan.

Kemenangan 2-1 atas SPAL membuat Inter Milan kini memuncaki klasemen Liga Italia.

Dengan koleksi 37 poin, I Nerazzurri unggul 1 poin bersih atas juara bertahan Juventus, yang pekan ini secara mengejutkan ditahan Sassuolo 2-2.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved