Lagu Rindu SBY untuk Ani Yudhoyono Berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi', 'Memulihkan Hati Saya'

SBY ungkapkan kerinduan ke Ani Yudhoyono dalam sebuah lagu berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi'. Instagram Ani Yudhoyono kembali diaktifkan.

Instagram.com/@aniyudhoyono
Lagu Rindu SBY untuk Ani Yudhoyono Berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi' diciptakan oleh V. Nanda Leimena. 

TRIBUNBATAM.id - Rasa kerinduan Susilo Bambang Yudhyono (SBY) ke Ani Yudhoyono diungkapkan melalui sebuah lagu berjudul 'Seruling di Lembah Sunyi'.

Presiden RI ke 6 ini mengenang berpulangnya Ani Yudhoyono dengan menggelar acara bersama keluarganya dengan tema  "Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhumah Ani Yudhoyono".

Diketahui lagu ini dinyanyikan sendiri oleh SBY yang mana lagunya diciptakan oleh V. Nanda Leimena.

Ia juga menyebutkan, akun Instagram Ani Yudhoyono, @aniyudhoyono, akan kembali diaktifkan dengan tujuan mengenang memori dan pemikirannya.

"Kebetulan 1 Desember ini Instagram Ibu Ani akan kami aktifkan kembali, setelah berkonsultasi dengan ahli medsos.

Sosok dr Terawan, Metode Cuci Otak Sembuhkan Stroke, Pernah Rawat Ani Yudhoyono, Cocok jadi Menkes?

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menggelar acara Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhumah Ani Yudhoyono, di Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menggelar acara Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhumah Ani Yudhoyono, di Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). (KOMPAS.com/WISNU NUGROHO)

Mengaktifkan kembali, kami tata dengan Ani Yudhoyono in Memoriam," kata SBY.

Pada akun Instagram Ani Yudhoyono, diunggah video SBY menyanyikan lagu "Seruling di Lembah Sunyi" yang diciptakan oleh V. Nanda Leimena dengan aransemen musik oleh Tohpati.

Melalui bait dan lirik “Seruling di Lembah Sunyi”, SBY mengungkapkan keindahan perasaan cintanya, rasa kehilangan, sekaligus jutaan terima kasih atas kebersamaan dan cinta kasih Ani Yudhoyono kepada dirinya.

Lagu ini juga merupakan ungkapan rasa syukur SBY karena Tuhan telah menganugerahi dirinya dengan menghadirkan Ibu Ani Yudhoyono.

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved