Produk Pengganti Nasi ini Ramaikan International Business Association (IBA) di MB2 Mall Batam

Makanan pengganti nasi ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan protein hewani, khususnya yang berasal dari ikan.

tribunbatam.id/istimewa
produk Golden Flaxseed pada Food Chain & Trade Expo 2019 yang digelar oleh International Business Association (IBA) Batam di MB2 Mall Batam, Minggu (1/12/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Produk Golden Flaxseed ramaikan International Business Association (IBA) Batam di MB2 Mall Batam

Makanan pengganti nasi ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan protein hewani, khususnya yang berasal dari ikan. 

Sejak 10 tahun terakhir, produk ini dikonsumsi oleh masyarakat di Taiwan

Rusaknya ekosistem laut akibat pencemaran minyak, berdampak pada ketersediaan dan kualitas dari ikan. 

Hal ini pun menjadi perhatian banyak pihak.  

"Selain sehat, omeganya juga tinggi. Jadi cocok untuk sarapan pagi. Produk ini sudah ada sejak dulu. Awalnya malah kami menganggap ini makanan burung. Tidak tahu apa manfaatnya," ujar Willie salah satu tenant pada Food Chain & Trade Expo 2019 yang digelar oleh International Business Association (IBA) Batam di MB2 Mall Batam Minggu (1/12/2019).

Di Batam, Golden Flaxseed diperkenalkan untuk pertama kalinya. Selain beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Willie mengungkapkan, produk ini dikenalkan karena pola makan orang Indonesia cenderung berat.

Dengan pola konsumsi itu, produk ini dapat menjadi makanan pengganti nasi agar terhindar dari penyakit diabetes dan kolesterol tinggi.

"Bisa kita lihat orang Indonesia suka makan 'berat-berat', makan pedas," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved