BINTAN TERKINI

Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Tewasnya Ibu Rumah Tangga di Bintan

Dari hasil autopsi, terdapat patahan pada bagian leher yang mengikuti alur dari jeratan kain yang digunakan ibu rumah tangga 31 tahun itu.

Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Tewasnya Ibu Rumah Tangga di Bintan
tribunbatam.id
Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Parlagutan Silalahi. Dari hasil autopsi, penyebab tewasnya Meri Afrita Sari, ibu rumah tangga di Kabupaten Bintan murni akibat gantung diri. 

TRIBUNBINTAN.id,BINTAN - Kematian Meri Afrita Sari, ibu rumah tangga warga Kampung Sinjang, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri murni meninggal dunia akibat gantung diri.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Parlagutan Silalahi menuturkan, kepastian tewasnya ibu rumah tangga ini berdasarkan hasil autopsi yang diterima. 

Dari hasil autopsi, terdapat patahan pada bagian leher yang mengikuti alur dari jeratan kain yang digunakan wanita 31 tahun itu. 

Hal ini diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi salah satunya Khoirul Anwar, suami Meri Afrita Sari. 

Kepada polisi, pria 23 tahun itu tidak berada di rumah sebelum ditemukan istrinya gantung diri

"Proses autopsi harus dilakukan karena memang tahapannya seperti itu. Apalagi korban saat ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri sudah di buka dan lagsung di bawah kerumah sakit oleh suaminya," ucap Kapolsek Gunung Kijang itu Selasa (3/12/2019).

Monang juga menyebutkan, bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas kain jarik yang di kaitkan di tiang rumahnya.

Sebelum istrinya di temukan meninggal dunia, suaminya bernama Khoirul Anwar (23) sedang berada dirumah saudaranya tidak jauh dari kediamannya di Kampung Sinjang, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan sekitar pukul 5 sore.

Setelah itu dirinya pun pulang kerumahnya sekitar pukul 20:00WIB dan menemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung dengam seutas kain jarik yang dikaitkan di tiang kayu rumah.

Lanjutnya, kejadian itu membuat suaminya panik.Suaminya kemudian menurunkan istrinya dan berteriak meminta pertolongan ke tetangganya.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved