BINTAN TERKINI

Mundur Jadi PNS Daftar ke Partai Hanura, Yudi Iskandar Serius Ikut Pilbup Bintan 2020

Yudi Iskandar mengklaim sudah mengantongi 7 ribu KTP berikut surat pernyataan untuk jalur independen sebagai antisipasi dalam Pilbup Bintan 2020.

Mundur Jadi PNS Daftar ke Partai Hanura, Yudi Iskandar Serius Ikut Pilbup Bintan 2020
tribunbatam.id
Yudi Iskandar (baju putih) bersalaman dengan Ketua DPC Hanura Bintan, Zuhdi usai mengantar berkas pendaftaran. Yudi berhenti dari PNS di Pemprov Kepri tempat ia berdinas untuk maju pada Pilbup Bintan 2020. 

Yudi Iskandar, Berhenti dari PNS Mulai Daftar ke Hanura Untuk Pilbup Bintan 2020

TRIBUNBATAM.idTANJUNGPINANG - Niat Yudi Iskandar untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bintan 2020 tidak main-main. 

Yudi sudah melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati ke Partai Hanura di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (3/12/2019). 

Keseriusan Yudi Iskandar maju untuk menjadi calon Bupati Bintan ini, berangkat dari rasa kepedulian akan memajukan daerahnya.

Mantan ketua Indonesia Off- Road Federation (IOF) Kepri priode 2014-2018 ini menyampaikan, dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, dan tokoh agama di Bintan menjadi modal restu untuk niat maju pada Pilbup Bintan 2020

"Ini saya baru daftar dan langsung mengantarkan berkas ke Partai Hanura Bintan. Saya korbankan status PNS saya buat maju dalam Pilbub Bintan 2020 ini," sebut Yudi Iskandar yang sudah mengabdikan diri sebagai PNS Pemprov Kepri selama 19 tahun.

Yudi juga menyampaikan selain membuka komunikasi dengan berbagai partai politik. Dirinya juga sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon independen.

Yudi Iskandar (baju putih) bersalaman dengan Ketua DPC Hanura Bintan, Zuhdi usai mengantar berkas pendaftaran Selasa (3/12/2019). Yudi berhenti dari PNS untuk ikut dalam Pilbup Bintan 2020.
Yudi Iskandar (baju putih) bersalaman dengan Ketua DPC Hanura Bintan, Zuhdi usai mengantar berkas pendaftaran Selasa (3/12/2019). Yudi berhenti dari PNS untuk ikut dalam Pilbup Bintan 2020. (tribunbatam.id)

Yudi mengklaim, sudah mendapat dukungan 7 ribu KTP berikut pernyataan untuk mendukungnya maju pada Pilbup Bintan 2020

Ketua DPC Hanura Bintan, Zuhdi mengatakan, berkas pendaftran Yudi Iskandar sudah diserahkan.

DPC Hanura Bintan membuka penjaringan sejak 1 Desember 2019 lalu. Penjaringan pun akan dibuka selama satu bulan.

Disebutkanya, bagi bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran, bisa langsung datang ke Sekertariat DPC Hanura di kawasan Barek Motor, Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

"Silahkan siapapun yang ingin mendaftar kita terima. Hanura terbuka untuk siapa saja," sebutnya.(tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved