Oleh Oleh Batam Ogura Hadirkan Varian Baru Rasa Milky, Batam Ogura Off White

Batam Ogura keluarkan varian baru Batam Ogura Off White. Yaitu steamed cake dengan tekstur lembut dan cita rasa susu yang nikmat

Oleh Oleh Batam Ogura Hadirkan Varian Baru Rasa Milky, Batam Ogura Off White
tribunbatam.id/nabella
Chef saat menunjukkan produk terbaru dari Batam Ogura yaitu Batam Ogura Off White yang miliki cita rasa milky¬† 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Oleh-oleh bukanlah sesuatu yang dibawa hanya ketika seseorang berlibur atau berpergian ke luar daerah saja. 

Tetapi, oleh-oleh bisa juga dibawa saat berkunjung ke rumah rekan atau sanak saudara. 

Satu satu brand oleh-oleh di Batam ada Batam Ogura. Oleh-oleh ini hadir di tengah-tengah masyarakat Batam pada 9 September 2017. 

Seperti namanya "ogura", Batam Ogura memiliki produk andalan berupa Japanese cheese cake yang dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga memiliki cita rasa yang dapat diterima berbagai kalangan. 

Operasional Manager Batam Ogura, Hendri Ferdianto mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk mengeluarkan produk berbeda setiap tahunnya, tak ketinggalan pada penghujung tahun 2019 ini. 

“Produk terbaru dari kami kali ini yaitu Batam Ogura Off White, yaitu steamed cake dengan tekstur lembut dan cita rasa susu yang nikmat,” tegasnya, Senin (2/12/2019). 

Peringati Hari Kemerdekaan RI Batam Ogura Tawarkan Promo Hemat Beli 2 Hanya Rp 100 Ribu

Hendri mengatakan produk yang baru saja launching pada Minggu (1/12/2019) lalu tersebut memiliki warna putih dan pink, menunjukkan ciri khas dari Batam Ogura sendiri. 

Memiliki diameter 17 cm dan tinggi hampir 4 cm, kue tersebut bisa masyarakat miliki dengan harga Rp 29 ribu saja. 

“Untuk ketahanannya, Batam Ogura Off White ini mampu bertahan 4 hingga 5 hari di luar kulkas, kalau masuk kulkas bisa lebih dari itu,” ujar Hendri. 

Dari segi konsep, Batam Ogura mengusung tagline "Lembut Melekat Sejiwa" untuk produk terbarunya tersebut. 

Filosofi dari tagline tersebut yaitu, melalui Batam Ogura Off White diharapkan mampu menghadirkan cita rasa yang lembut serta mampu melekat di hati para konsumen. 

Sementara itu, Operasional Manager Regional Batam Ogura, Khairul Soleh mengatakan hadirnya varian produk terbaru ini, diharapkan mampu menjadi alternatif bagi masyarakat dalam hal pemilihan oleh-oleh menjelang Hari Natal maupun Tahun Baru. 

“Batam Ogura Off White memang sangat pas untuk dibawa ke mana-mana. Selain tidak memerlukan chiller sebagai tempat penyimpanan, cake ini memiliki bobot yang ringan," tuturnya. 

Masyarakat bisa menemukan produk terbaru dari Batam Ogura yaitu Batam Ogura Off White tersebut di seluruh cabang yang ada di Batam.

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved