H&M Berikan Potongan Harga Hingga 50 Persen, Hadirkan End Of Season Sale

Dalam promo End Of Season Sale, H&M memberikan potongan diskon hingga 50 persen untuk produk-produk tertentu

H&M Berikan Potongan Harga Hingga 50 Persen, Hadirkan End Of Season Sale
tribunbatam.id/nabella
Suasana saat pengunjung antre membayar di H&M Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menyambut akhir tahun, salah satu toko baju ternama di Indonesia, H&M memberikan promo menarik yang dibalut dalam program ‘End Of Season Sale’. 

Manager Komunikasi H&M Indonesia, Karina Soegarda mengatakan, promo ini juga berlaku untuk gerai H&M yang ada di Grand Batam Mall. 

“Dalam promo End Of Season Sale tersebut kami memberikan potongan diskon hingga 50 persen untuk produk-produk tertentu,” tuturnya, Rabu (4/12/2019). 

Selain memberikan potongan diskon hingga 50 persen, H&M juga akan memberikan ekstra voucher senilai Rp 50 ribu. 

“Syaratnya pengunjung hanya perlu berbelanja senilai Rp 500 ribu dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA dan hanya berlaku untuk pembayaran di store hingga 6 Desember 2019 mendatang,” tuturnya. 

Buru Diskon di Gerai H&M, Rela Menginap di Grand Batam Mall

Di Batam, untuk koleksi pakaiannya, H&M di Kota Batam menyediakan pakaian serta aksesoris bagi pria, wanita dan anak-anak. 

Koleksi pakaian H&M sendiri, mampu dikatakan berkelanjutan sebab H&M menggunakan bahan pakaian yang benar-benar ramah lingkungan. 

H&M di Kota Batam juga menghadirkan koleksi pakaian terbaru berupa edisi Fall Conscious. 

“Koleksi tersebut merupakan koleksi pakaian yang terbuat dari bahan daur ulang atau bahan-bahan yang memiliki dampak kurang negatif terhadap lingkungan,” ujarnya. 

Tak hanya di Kota Batam saja, promo ‘End Of Season Sale’ milik H&M juga bisa masyarakat dapatkan di beberapa kota lainnya di Indonesia seperi Bandung, Jakarta, Pekanbaru, Bali, Solo, Yogyakarta, Tangerang, Depok, Medan, Bekasi, Surabaya, Balikpapan, serta Cirebon.

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved