BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Tim Saber Pungli Polresta Barelang Datangi Kantor Disdukcapil Batam

Personel tim Saber Pungli Polresta Barelang dikabarkan mendatangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam, Jumat (6/12/2019)

BREAKINGNEWS - Tim Saber Pungli Polresta Barelang Datangi Kantor Disdukcapil Batam
TRIBUNBATAM.ID/ZABUR ANJASFIANTO
Tim saber pungli Polresta Barelang menemui warga yang sedang mengurus dukomen kependudukan dan catatan sipil di Kantor Disdukcapil Kota Batam, Jumat (6/12/2019). 

BREAKINGNEWS - Tim Saber Pungli Polresta Barelang Datangi Kantor Disdukcapil Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beberapa personel tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Barelang dikabarkan mendatangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam, Jumat (6/12/2019).

Belum diketahui maksud dan tujuan kedatangan tim khusus ini ke kantor Disdukcapil Batam yang terletak di daerah Sekupang, Kota Batam.

Namun dari keterangan beberapa petugas kepolisian di pintu masuk utama Mapolresta Barelang, diketahui tim khusus ini telah berangkat sejak pagi tadi.

Setelah Tim Saber Pungli, Anggota DPRD Batam Juga Warning OPD Agar Jauhi Pungli

"Briefing (pengarahan) dilakukan di depan halaman tadi pagi," kata seorang petugas kepolisian kepada TRIBUNBATAM.id.

Hingga berita ini ditulis, TRIBUNBATAM.id masih menunggu konfirmasi Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi selaku ketua tim Saber Pungli Polresta Barelang(tribunbatam.id/ichwannurfadillah)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved