BINTAN TERKINI

Cari Plastik di Tepi Pantai, Warga Desa Pengundang Bintan ini Malah Temukan Kerangka Manusia

Belum diketahui identitas kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Keramat Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan itu.

Cari Plastik di Tepi Pantai, Warga Desa Pengundang Bintan ini Malah Temukan Kerangka Manusia
tribunbatam.id/istimewa
Kerangka manusia ketika berada di RSUD Bintan Jumat (6/12/2019). Warga Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong menemukan kerangka manusia saat mencari sampah plastik di tepi Pantai Keramat di desa itu. 

TRIBUNBINTAN.id,BINTAN - Warga Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang di tepi pantai Keramat RT 002/RW 003 Kamis (5/12) kemarin.

Sejumlah warga berkerumun ketika polisi melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia tersebut.

Kerangka manusia pun ditemukan menggunakan celana panjang warna biru.

Terdapat tali ikat pinggang kulit warna hitam tanpa merk di sekitar penemuan kerangka di Desa Pengundang itu.

Kondisi penemuan kerangka manusia itu ditemukan di sekitar bebatuan dan sampah yang hanyut ke pinggir pantai.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur menuturkan belum mengetahui identitas korban.

Penemuan kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh warga kampung Pengudang bernama Syamsudin (40), Kamis (55/12) kemarin saat musim angin utara.

Saat itu Syamsudin sedang mencari barang rongsokan berupa plastik di sekitar tepi Pantai Keramat RT 002 RW 003 Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan.

Syamsudin yang sedang mengais-mengais di pinggir pantai itu, tiba-tiba terkejut melihat ada sepasang celana jeans yang masih ada ikat pinggangnya.

Saat diteliti, seperti ada potongan tulang belulang manusia dengan posisi terselip di bebatuan pinggir Pantai Keramat tersebut.

Atas penemuan itu, Syamsudin langsung memberitahukan kepada Kepala Dusun, Perangkat Desa Pengudang dan Bhabinkamtibmas Desa Pengudang serta masyarakat setempat perihal temuan itu.

"Sekitar pukul 14.30 WIB kami lakukan olah TKP dan pengecekan luar terhadap tulang dan kerangka tersebut bersama-sama dengan Pihak UPTD Puskesmas Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan. Kerangka tersebut sudah dibawa ke RSUD Bintan," ujar Arbaridi Jumhur Jumat (6/12/2019).(tribunbatam.id/alfandisimamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved