BINTAN TERKINI

Pamit Pasang Jaring, Nelayan Bintan Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Pantai Sakera

Nelayan Jalan Sakera, Kamaruzan ditemukan oleh istrinya, Nur Syamsi sekitar 30 meter dari bibir Pantai Sakera, Bintan, Provinsi Kepri.

Pamit Pasang Jaring, Nelayan Bintan Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Pantai Sakera
tribun/istimewa
Anggota Polsek Bintan Utara melakukan olah TKP di pinggir Pantai Sakera, Kabupaten Bintan, Kamis (5/12/2019) malam kemarin. Seorang nelayan Warga Jalan Sakera RT 02 RW 02 Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara,Kamaruzan (46) ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir Pantai Sakera. 

TRIBUNBINTAN.id,BINTAN - Warga Jalan Sakera RT 02 RW 02 Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kamaruzan ditemukan tidak bernyawa di pinggir Pantai Sakera, Kabupaten Bintan, Kamis (05/12/2019) malam.

Nelayan 46 tahun ini pertama kali ditemukan oleh sang istri, Nur Syamsi yang curiga suaminya tidak kunjung pulang memasang jaring di pantai. 

Nur Syamsi pun meminta bantuan keponakan dan sepupunya untuk mencari Kamaruzan. 

"Sekitar pukul  5 sore, korban pamit kepada istrinya untuk memasang jaring. Tapi hingga malam hari, korban tidak pulang," ucap Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur Jumat (6/12/2019).

Arbaridi Jumhur mengatakan, korban ditemukan dalam posisi telungkup oleh sang istri sekitar 30 meter dari bibir Pantai Sakera

Jasad korban baru divisum Jumat pagi oleh tim medis UPTD Puskesmas Tanjung Uban.

Dari hasil pemeriksaan serta rekam medis korban, diduga kuat meninggal karena serangan jantung.

Sebab korban juga informasinya ada riwayat penyakit jantung dan hipertensi.

"Saat anggota melakukan olah TKP, jaring ikan milik korban ditemukan dalam posisi belum terpasang serta beberapa jenis obat-obatan milik korban yang disimpan di saku celana," ungkapnya.(tribunbatam.id/alfandisimamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved