Produk Makeup di Guardian Diskon Hingga 50 Persen Akhir Pekan Ini  

Guardian, toko kesehatan dan kecantikan di Batam sedang mengadakan diskon hingga 50 persen untuk beragam merek kosmetik. Promo berlaku hingga Minggu

Produk Makeup di Guardian Diskon Hingga 50 Persen Akhir Pekan Ini   
tribunbatam.id/nabella
Suasana saat staf memperlihatkan koleksi makeup yang ada di Guardian  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kabar gembira bagi kaum hawa di akhir pekan ini, sebab Guardian yang merupakan toko kesehatan dan kecantikan sedang mengadakan diskon hingga 50 persen untuk beragam merek kosmetik. 

“Promo ini berlaku selama tiga hari hingga tanggal 8 Desember 2019 mendatang. Promonya khusus untuk produk kosmetik saja,” ujar Supervisor Guardian Mega Mall, Try Saputra, Jumat (6/12/2019). 

Di promo ini, pengunjung bisa membeli produk L.A Girl dengan diskon 20 persen untuk semua produk. Selain itu, produk Wardah bisa didapatkan dengan diskon sebesar 25 persen, produk Emina dengan diskon 20 persen, dan masih banyak lagi. 

Selain memberikan potongan produk hingga 50 persen, Guardian juga memberikan promo berupa beli 2 gratis 1 untuk produk multivitamin Youvit. 

“Kita juga memberikan promo untuk produk Senka khususnya facial wash, dengan hanya menambah seribu rupiah masyarakat sudah bisa membawa pulang 2 produk,” katanya. 

Mudah Dipakai & Harga Terjangkau, QL Cosmetic Tawarkan Beragam Jenis Makeup



Promo tersebut juga berlaku untuk pembelian produk Cetaphil, yaitu produk yang diyakini mampu mencegah wajah dari timbulnya jerawat. 

“Kita di sini juga mencantumkan langsung harga sebelum dan sesudah diskon jadi pengunjung bisa langsung cek harga,” tuturnya. 

Guardian juga sengaja mengelompokkan produk yang sedang promo di satu tempat. Tujuannya tak lain untuk memudahkan pengunjung. 

“Semua promo kita sama, berlaku disemua store guardian seperti Mega Mall, Nagoya Hill Shopping Mall hingga Kepri Mall,” tutupnya.  

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved