BATAM TERKINI

BERBAGI Kasih dengan Anak Panti, PSBI Peduli Sesama

Kunjungan kasih tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PSBI terhadap masyarakat Batam, bersampena dengan hari raya Natal di penghujung 2019.

BERBAGI Kasih dengan Anak Panti, PSBI Peduli Sesama
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Menjelang Natal 25 Desember 2019 punguan ina (Kaum ibu,red) Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) wilayah Batam berbagi bersama Ratusan anak Panti Asuhan di Sei Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (7/12/2019). 

BERBAGI Kasih dengan Anak Panti, PSBI Peduli Sesama

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2019 punguan ina (Kaum ibu,red) Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) wilayah Batam berbagi bersama Ratusan anak Panti Asuhan di sei Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (7/12/2019).

Kunjungan kasih tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PSBI terhadap masyarakat Batam, bersampena dengan hari raya Natal di penghujung tahun 2019.

Kunjungan kasih dilaksanakan di Panti Asuhan Agape Sagulung, Panti Asuhan Sungai Kerit Sagulung dan Panti Asuhan Rumah Cinta Sei Beduk Tanjungpiayu, Kota Batam, Provinsi kepri.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh kaum ibu PSBI Kota Batam yang diketuai oleh Rosmaida boru Hutabarat, dan didukung boleh PSBI Kota Batam.

Ketua PSBI Kota Batam, Wandy FM Simbolon mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kita ini punguan marga, di mana selama ini kita sudah berbagi didalam keluarga kita. Saat ini kita berbagi kepada orang lain,"kata Wandy.

Pemko Batam Ajukan 15 Twin Blok Rumah Susun Untuk 870 KK Warga Kurang Mampu

Dia juga mengatakan kegiatan tersebut sebagai rangkaiyan dari acara Rapat kerja Nasional PSBI yang akan dilaksanakan di Batam sslama tiga hari yakni Kamis 12 Dessmber 2019 sampai dengan Sabtu 14 Desember 2019 yang akan datang.

Kegiatan kunjungan kasih tersebut juga dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur PSBI dalam mengakhiri tahun 2019."Kita sudah diberkati, anghota punguan juga diberkati, jadinkita mau membagikan sedikit berkat yang sudah kita terima sepanjang tahun 2019," kata Wandy Simbolon. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved