PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Bobotoh Siap Birukan Stadion Maguwoharjo Jelang Duel PSS Sleman dan Persib Bandung

Bobotoh siap membirukan stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta dan mendukung Persib Bandung menjelang laga melawan tuan rumah PSS Sleman.

TRIBUNJOGJA.COM/Almurfi Syofyan
Suasana Gerbang utama Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019). 

BERITA PERSIB - Bobotoh Siap Birukan Stadion Maguwoharjo Jelang Duel PSS Sleman dan Persib Bandung Pukul 18.30 WIB

TRIBUNBATAM.id, SLEMAN - Bobotoh siap membirukan stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta dan mendukung Persib Bandung menjelang laga melawan tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019.

Laga antara PSS Sleman lawan Persib Bandung di pekan ke-31 ini dijadwalkan bakal berlangsung, Sabtu (7/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Di lokasi stadion, ratusan suporter Persib Bandung mulai berdatangan ke venue pertandingan sejak pukul 15.00 WIB.

Seorang suporter Persib Bandung, Asep Wahyudi (36) mengaku sengaja datang ke Sleman untuk mendukung Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

Asep mengaku datang bersama keluarga dengan menumpangi mobil pribadi sekalian untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

"Ini pertandingan penting karena Persib harus menang agar memastikan angka aman untuk bertahan di musim depan. Jadi kita kasih dukungan sekalian liburan," katanya saat ditemui di gerbang utama Stadion Maguwoharjo.

Pria berkacamata itu juga percaya diri memprediksi jika tim kesayangannya Persib Bandung mampu menang atas PSS Sleman dengan skor 2-1.

Terpisah, Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSS Sleman mengatakan jika pihaknya mencetak 31 ribu lembar tiket saat tim berjuluk Super Elang Jawa menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.

"Untuk pertandingan Sabtu itu antara PSS Sleman vs Persib dari panpel mencetak tiket sebanyak 31 ribu lembar," ujar ketua Panpel pertandingan PSS Sleman, Tri Mulyanta pada Tribunjogja.com, Kamis (5/12/2019).

Menurut Mbah Mul begitu dia karib disapa, sekitar 2 ribu lembar tiket dari jumlah 31 ribu lembar itu dialokasikan kepada suporter tim Persib Bandung yang ingin datang mendukung tim kesayangannya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Kuota untuk tim tamu dari Viking kita berikan sekitar dua ribu lembar dan mereka akan menghuni tribun hijau utara sisi timur," ujarnya lagi.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved