BATAM TERKINI

Luka Bakar Apeng Jadi Pertanyaan, Dominan di Bagian Punggung, Keluarga Minta Keadilan

Penyebab terbakarnya pengusaha Tan Sui Peng alias Apeng (57) masih misterius. Diperkirakan 80 persen badannya terbakar dan dominan di bagian punggung

Luka Bakar Apeng Jadi Pertanyaan, Dominan di Bagian Punggung, Keluarga Minta Keadilan
tribunbatam.id/leo halawa
Seorang wartawan sedang mengamati halaman Hawaii Karaoke yang berada di Komplek Marina Bussines Blok B Nomor 10, Lubukbaja, Batam, Kepri, Sabtu (7/12) siang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penyebab terbakarnya pengusaha Tan Sui Peng alias Apeng (57) masih misterius.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, pria kelahiran Kota Tanjungpinang itu terbakar Senin (2/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIB di Hawaii Karaoke yang berada di Komplek Marina Bussines Blok B Nomor 10, Lubukbaja, Batam, Kepri.

"Dia terbakar di lantai dua lokasi karaoke itu. Penyebabnya kami tak tahu. Yang kami tahu orang sudah ramai. Ya, ada mobil patroli polisi saat itu," ujar Anwar warga sekitar, Sabtu (7/12/2019).

Sesaat kejadian itu, diperkirakan 80 persen badan Apeng terbakar dan dominan di bagian punggung. Apeng diboyong Senin itu ke rumah sakit Budi Kemuliaan Batam.

Namun nasib berkata lain, Selasa (3/12/2019) dini hari, Apeng dinyatakan meninggal dunia.

Terkait terbakarnya Apeng, Pemilik Hawaii Karaoke Iwan atau Iw saat ditemui di lokasi usahanya guna konfirmasi tak berada di tempat. Menurut orang-orang di sana, selang kejadian itu Iwan jarang berada di lokasi.

"Kayaknya pak Iwan jarang lah bang," ujar warga.

Terjadi Cekcok Sebelum Kejadian

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum dikabarkan terbakar, sempat terjadi cek cok mulut antara Apeng dan Iwan melalui handphone terkait masalah hutang-piutang.

Dikabarkan, keduanya merupakan partner bisnis.

"Beberapa media muat juga, pak Iwan diduga memiliki hutang Rp 700 juta kepada Koko Apeng. Nah saat menagih itu lah sempat ada cek cok melalui handphone.

Nah, apakah ada hubungannya dengan kejadian itu belum kita pastikan. Barang kali itu gawean polisi mengungkap itu," ucap sumber di lokasi.

Pantauan Tribun, suasana di Hawaii Karaoke tampak sepi, Sabtu (7/12) siang. Pintu gerbang bagian luar terlihat terkunci.

Istri almarhum Apeng, English Boru Silaban memperlihatkan foto kondisi suaminya di ponsel miliknya, saat diwawancarai di rumahnya di perumahan Happy Garden, Baloi, Lubukbaja, Batam, Kepri, Sabtu (7/12)
Istri almarhum Apeng, English Boru Silaban memperlihatkan foto kondisi suaminya di ponsel miliknya, saat diwawancarai di rumahnya di perumahan Happy Garden, Baloi, Lubukbaja, Batam, Kepri, Sabtu (7/12) (tribunbatam.id/leo halawa)
Halaman
123
Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved