BATAM TERKINI

Organisasi Kepemudaan Barkad Gelar Silaturahmi di Rumah Amat Tantoso

Pertemuan Barkad digelar di kediaman dewan pendiri dan ketua pertama Barkad, yaitu Amat Tantoso.

Organisasi Kepemudaan Barkad Gelar Silaturahmi di Rumah Amat Tantoso
istimewa
Foto bersama dengan dewan pendiri dan pembina Barkad Kota Batam usai silaturahmi di kediaman Amat Tantoso, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Barisan Keamanan Daerah (Barkad), organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Karimun Batam menggelar pertemuan dan silaturahmi, Kamis (5/12/2019). 

Kegiatan bertujuan untuk mempererat hubungan di dalam organisasi kepemudaan. Seperti diketahui, Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Karimun Batam diketuai Marlin Agustina Rudi.

Pertemuan Barkad digelar di kediaman dewan pendiri dan ketua pertama Barkad, yaitu Amat Tantoso.

Kegiatan ini menghadirkan perwakilan Barkad yang terdapat di 12 kecamatan di Kota Batam.

Salah satu anggota Barkad yang juga anggota DPRD Kota Batam Tan A Tie mengatakan, yang dilakukan pihaknya merupakan ajang silaturahmi dan diskusi untuk agenda kedepannya.

Marlin Minta Dukungan Masyarakat Karimun di Batam, Pimpin Kerabat dan Barkad

"Kami berkumpul di rumah pendiri dan pembina bapak Amat Tantoso. Di pertemuan itu kami membicarakan agenda kedepannya, selain silaturahmi dengan saudara-saudara kita yang akhir ini sudah agak jarang bertemu," kata Tan A Tie, Sabtu (7/12/2019).

Tan A Tie menuturkan, anggota Barkad yang ada di Kota Batam saat ini cukup banyak dengan jumlah kurang lebih 12 ribuan anak muda.

Mereka tersebar di berbagai kecamatan dan profesi yang ada di Kota Batam.

"Jumlah anak muda Karimun yang ada di Kota Batam ini sekitar 12 ribuan orang tapi yang hadir kemarin di rumah pembina pak Amat Tantoso cuma perwakilannya saja," ujarnya.

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved