Tren Makeup 2020

Girls, Inilah Rekomendasi Blush Lokal dengan Kualitas Internasional, Bakal jadi Tren Makeup 2020

Pemilihan warna blush harus sesuai dengan warna kulit. Ini perlu diperhatikan karena setiap warna kulit memiliki warna blush yang berbeda-beda.

Girls, Inilah Rekomendasi Blush Lokal dengan Kualitas Internasional, Bakal jadi Tren Makeup 2020
Freepik.com
Ilustrasi memakai Blush 

TRIBUNBATAM.id - Hai para makeup addict!  Tren Makeup 2020 menjadi satu topik hangat yang paling ditunggu-tunggu, bukan? 

Selain bakal merubah penampilan kamu di tahun baru nanti, Tren Makeup 2020 pastinya akan jadi kunci utama agar kamu lebih percaya diri dan tampil kekinian. 

Salah satu yang paling banyak dibahas yaitu Tren Makeup 2020 tentang rekomendasi Blush lokal dengan kualitas internasional tentunya.

Blush adalah salah satu produk makeup yang bisa membuat penampilan kamu berubah dari sebelum bermakeup. Pemilihan Blush yang tepat membuat wajah kamu merona dan tampak lebih muda. 

Pemilihan warna Blush perlu diperhatikan dan disesuaikan dengan warna kulit. Setiap warna kulit memiliki warna Blush yang berbeda-beda.

Kesalahan memilih Blush bisa membuat penampilan terlihat lebih tua, tidak menyatu dengan warna kulit dengan baik dan tidak menghasilkan rona pipi yang natural. 

Emina Cream Blush - Tren Makeup 2020: Rekomendasi Blush Lokal

Emina Cream Blush.
Livia: Emina Cream Blush.

Emina Cream Blush sangat cocok kamu gunakan untuk mendukung tampilan makeup pastel. Warna Cream Blush yang lembut dengan warna intens, cocok kamu gunakan sehari-hari. 

Kulitmu Belang? Ini Cara Meratakan Warna Kulit dengan Bahan Alami yang Murah Meriah, Kuy Dicoba!

Warna Pink dan Peach cocok untuk kulit putih dan kuning langsat. Warna Violet cocok untuk kulit sawo matang sedangkan Nudie brown cocok untuk kulit berwarna coklat. 

Cream Blush ini dijual sekitar 30 Ribuan, Blush ini tidak membuat kulit menjadi kering dan menor. 

 
Halaman
12
Editor: Lia Sisvita Dinatri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved