BATAM TERKINI

Grab Batam Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak Anak Mitra Grab, Ini Tujuannya

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 anak mitra Grab, baik itu mitra Grab bike maupun mitra Grab Car yang memiliki ketertarikan untuk mewarnai.

Grab Batam Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak Anak Mitra Grab, Ini Tujuannya
TRIBUNBATAM.id/Alamudin
Anak Anak Mitra Grab Batam antusias mengikuti lomba mewarnai yang di adakan oleh Grab pada Minggu (8/12/2019) yang bertempat di Wendy's Mega Mall Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perusahaan transportasi berbasis online yakni Grab mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak mitra Grab di Kota Batam.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 50 anak mitra Grab, baik itu mitra Grab bike maupun mitra Grab Car yang memiliki ketertarikan untuk mewarnai.

Anak mitra Grab yang bisa mengikuti lomba mewarnai ini berumur 6 sampai 8 tahun.

Kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak mitra Grab ini diadakan di Wendy's Mega Mall Batam Center, Kota Batam pada Minggu (8/12/2019).

Dari pantauan Tribun Batam, anak-anak yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan lomba mewarnai tersebut.

Operation Eksekutif Grab Kota Batam, Antonius Tito Gaho mengungkapkan bahwa kegiatan yang diadakan kali ini bertujuan agar para mitra tidak hanya mencari rezeki saja, tetapi keluarga dan anak juga perlu mendapatkan perhatian.

Grab dan Kemenhub Beri Respon Tentang Pelaku Ledakan Bom di Polrestabes Medan

"Mitra tidak mencari rezeki, ada poin terpenting yang ingin kita sampaikan yaitu perhatian kepada anak dan keluarga," ujar Antonius.

Antonius juga mengatakan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi yang dibangun Grab agar mitra, dan keluarga mitra bisa saling mengenal.

"Mengakrabkan antara mitra dengan mitra yang lain sampai dengan keluarga masing-masing mitra bisa saling kenal dan membangun silaturahmi," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa selain sebagai pahlawan keluarga, para mitra diharapkan dapat menyisihkan waktu untuk anak dan keluarganya.

Selain sebagai pahlawan keluarga dengan ber-Grab dan diharapkan para mitra bisa menyisihkan waktu untuk anak-anaknya," ujar Antonius di Mega Mall.

Selain kegiatan mewarnai, Grab juga sering mengadakan kegiatan untuk para mitra seperti pertandingan futsal, memancing dan banyak kegiatan lainnya untuk membangun solidaritas diantara para mitra.

(TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved