HARI IBU 2019

Jelang Peringatan Hari Ibu, Iriana Jokowi Lepas Kegiatan Jalan Santai

Ibu negara Iriana Joko Widodo bersama para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju, melepas ribuan orang termasuk para penyandang disabilitas untuk mengi

Humas Oase
Ibu Negara Iriana Joko Widodo buka jalan santai keluarga 

TRIBUNBATAM.id - Menjelang Peringatan Hari Ibu Nasional, Istri Presiden Joko Widodo atau Iriana Jokowi bersama Istri Kabienet Jokowi melakukan kegiatan jalan santai.

Ibu negara Iriana Joko Widodo bersama para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju, melepas ribuan orang termasuk para penyandang disabilitas untuk mengikuti Jalan Santai Keluarga, Minggu (8/12/2019).

Acara ini diselenggarakan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan dibuka pada pukul 06.30 WIB.

Peringati Hari Anti Korupsi, Ini Kegiatan yang Dilakukan Bea Cukai Batam

Ketahuan Curi Kotak Infak, Pria Ini Bunuh Penjaga Mushola Dengan Sadis

Dilansir dari rilis tertulis Humas Oase yang diterima oleh TribunWow, Minggu (8/12/2019), acara dibuka dengan tarian yang diiringi lagu Sajojo.

Ibu negara beserta para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju yang tergabung dalam organisasi Oase mengenakan aksesoris pakaian adat,yaitu ikat kepala.

Mereka berbaur dengan masyarakat yang memadati kawasan GBK pagi itu.

Jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember 2019.

Menurut Ketua Bidang Sosial & Budaya Oase, Tri Tito Karnavian, acara ini bertujuan membangun kebersamaan dalam keluarga untuk menunjang kualitas hidup yang lebih baik.

“Biasa berolahraga akan menumbuhkan gaya hidup sehat, sehingga lahir generasi sehat untuk masa depan bangsa,” kata Tri.

Masakan Indonesia Jadi Menu Andalan Kelas Memasak di Aston Hotel Batam   

Tak hanya itu, kalan santai ini juga bertujuan untuk mengakrabkan keluarga anggota Kabinet Indonesia Maju yang baru mengenal dua bulan terakhir.

Ada sejumlah pesan pembangunan yang diusung dalam acara ini seperti “Cegah Perkawinan Dini”, “Cegah Stunting, itu Penting”, SDM Unggul, Indonesia Maju”, juga mengajak masyarakat “Kurangi Sampah Plastik”.

Halaman
12
Editor: Eko Setiawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved