KFC Buka Gerai Baru di Batam Center, Tawarkan Konsep 24 Jam, Ini Layanannya

Makanan cepat saji yang dikenal dengan produk ayam goreng tepungnya, yaitu Kentucky Fried Chicken atau KFC menambah satu gerai lagi di Kota Batam.

KFC Buka Gerai Baru di Batam Center, Tawarkan Konsep 24 Jam, Ini Layanannya
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Suasana gerai terbaru KFC yang berada di Komplek Fanindo Sanctuary, Batam Centre.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Makanan cepat saji yang dikenal dengan produk ayam goreng tepungnya, yaitu Kentucky Fried Chicken atau KFC menambah satu gerai lagi di Kota Batam. 

Regional Marketing KFC Wilayah Sumatra, Ika Diah Rhanny mengatakan gerai terbaru KFC tersebut terletak di kawasan Komplek Fanindo Sanctuary Garden, Batam Centre. 

“Kita memilih lokasi ini karena cukup strategis, dan juga dekat dengan pembangunan apartemen, kampus, serta beberapa industri yang ada di Batam,” ujarnya, Minggu (8/12/2019). 

Sebelumnya, di Komplek Fanindo Sanctuary Garden yang berada di seberang kampus Politeknik Negeri Batam tersebut, juga sudah beroperasi beragam kuliner dengan brand ternama lainnya.

Keberadaan KFC di kawasan ini akan semakin menambah beragam pilihan makanan bagi masyarakat Kota Batam. 

CATAT! Promo KFC Masih Berlaku Hingga 14 Desember 2019, Ada Juga Diskon JCO hingga Burger King




Ika mengatakan, saat ini untuk Wilayah Kepulauan Riau, sudah ada 19 gerai KFC yang tersebar di beberapa daerah. 

“Pembagiannya, saat ini gerai KFC kita berada di Tanjung Pinang itu ada 2 gerai, di Tanjungbalai Karimun ada 1, dan di Kota Batam sendiri ada 16,” tuturnya. 

Dengan dibukanya gerai KFC di Komplek Fanindo Sanctuary tersebut, melengkapi total 20 gerai KFC yang ada di Provinsi Kepri. 

Gerai ini memiliki kapasitas 184 orang dengan desain modern.

Ika mengatakan gerai KFC terbaru ini dari segi tampilan memiliki beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan gerai-gerai sebelumnya.

Namun tetap menonjolkan ciri khas KFC. 

Nantinya, di gerai KFC yang terletak di Kompek Fanindo Sanctuary juga akan dilengkapi dengan fasilitas Drive Thru dan mulai beroperasi pada Minggu (8/12/2019). |

“Jadi masyarakat bisa memesan makanan dengan cepat lewat Drive Thru. Di sini juga kita ada ruangan untuk smoking area serta ada ruangan untuk terselenggaranya KFC Birthday,” jelasnya. 

Gerai terbaru KFC ini akan beroperasi setiap hari dengan waktu operasional 24 jam. (tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved