BATAM HOTNEWS

VIDEO - Setelah Lihat CCTV, Akhirnya Istri Apeng Percaya Suaminya Bunuh Diri

Setelah sempat curiga dengan kematian suaminya, akhirnya English Boru Silaban Istri Apeng percaya kalau suaminya itu tewas dengan cara bakar diri

TRIBUNBATAM.id - Setelah sempat curiga dengan kemtian suaminya, akhirnya English Boru Silaban Istri Apeng percaya kalau suaminya itu tewas dengan cara bakar diri di tempat hiburan yang ada di Batam.

English yang ditemui di Polsek Lubuk Baja percaya kalau suaminya bunuh diri lantaran melihat langsung rekaman CCTV kalau sang suami memabwa langsung kantong plastik hitam yang diduga merupakan bensin.

"Ia saya sekarang sudah percaya setelah meilhat langsung adegan di rekaman CCTV itu," sebut English menerangkan, Senin (9/12/2019) malam.

English awalnya juga membenarkan kalau dirinya sempat curiga dengan kematian suaminya.

Menurutnya ada yang ganjil, karena yang terbakar hanya bagian belakangnya saja.

"Memang awalnya saya bilang ada yang ganjil. Sebab dibagian belakang saja yang terbkar, setelah saya nonoton ini, saya yakin kalau suami saya memang meninggal bunuh diri," lanjutnya sambil menangis.

Berikut urutan kejadian berdasarkan rekaman CCTv di lokasi pada Senin (2/12/2019). Pengaturan waktu yang terdapat di CCTv memiliki kecepatan sekitar 30 menit dari kejadian sebenarnya.

Pukul 11.18 WIB, Iwan meninggalkan tempat karouke.

Pukul 11.30 WIB sampai pukul 11.49 WIB, Apeng datang dan mengobrol dengan salah satu karyawan Hawaii Karouke, Mami Lili Marlina di luar atau teras dari tempat karouke.

Pukul 11.50 WIB, 11.51 WIB, Apeng kembali ke sepeda motor yang terparkir mengambil barang berupa kantong plastik warna hitam. Diduga botol berisikan bahan bakar yang digunakan apeng untuk membakar dirinya.

Halaman
1234
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved