Vivo S1 Pro Kini Hadir di Batam, Ini Keunggulannya

Promotor Vivo, Vira mengatakan handphone ini memiliki spesifikasi terbaru berupa adanya empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP Al

Vivo S1 Pro Kini Hadir di Batam, Ini Keunggulannya
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Suasana salah satu store Vivo di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Salah satu model terbaru dari handphone merek Vivo yaitu S1 Pro hadir di Kota Batam pada awal Desember 2019 lalu. 

Promotor Vivo, Vira mengatakan handphone tersebut memiliki spesifikasi terbaru berupa adanya empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP Al berbentuk belah ketupat. 

“Kalau di generasi sebelumnya, atau di Vivo S1 hanya terdapat tiga kamera belakang dengan resolusi 16 MP Al,” ujarnya, Selasa (10/12/2019). 

Vira menyebut, dengan semakin berkembangnya model kamera pada Vivo, tentu akan semakin baik penggunaannya, khususnya bagi para kaum milenial serta penyuka fotografi. 

“Di Vivo S1 Pro ini juga ada super night mode yang membuat hasil foto kualitasnya bagus meskipun minim pencahayaan,” tuturnya. 

Daftar Harga HP Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi Terbaru Desember 2019



Harganya, Vivo S1 Pro yang berkapasitas 8 GB/128 GB tersebut bisa dimiliki masyarakat dengan merogoh kocek Rp 3,99 juta di seluruh gerai store Vivo yang ada di Batam. 

Untuk seri handphone lainnya, Vivo Y12 yang berkapasitas 32 GB dikatakan Vira bisa dimiliki dengan harga Rp 1,899 juta, sementara untuk kapasitas 64 GB harganya Rp 2,099 juta. 

“Vivo Y12 fasilitasnya sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5 ribu mAh serta RAM 3 GB. Untuk kamerapun sudah terdapat All Triple Rear Camera atau tiga kamera belakang,” ujar Vira. 

Vira mengatakan untuk Vivo S1 dibandrol dengan harga Rp 2,99 juta saja, dengan spesifikasi sudah dilengkapi dengan screen touch id, kamera selfie 32 MP, serta berkapasitas RAM 4 GB dengan ROM 128 GB. 

“Sementara untuk V15, konsumen hanya perlu membayar Rp 3,499 juta dan Vivo Y17 dibandrol dengan harga Rp 2,999 juta,” tuturnya. 

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved