BINTAN TERKINI

Baru 4 Bulan Bebas, CH Kembali Mendekam di Penjara Gegara Kasus Narkoba

Jajaran Satres Narkoba Polres Bintan meringkus tiga tersangka kasus peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Bintan. Diantaranya CH

Baru 4 Bulan Bebas, CH Kembali Mendekam di Penjara Gegara Kasus Narkoba
istimewa
Suasana saat Satres Narkoba Polres Bintan mengamankan tersangka pengedar narkotika jenis sabu, Desember 2019 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Jajaran Satres Narkoba Polres Bintan meringkus tiga tersangka kasus peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Bintan.

Ketiga tersangka yang berhasil diamankan berinisial CH (36), RJ (34) dan SM (56).

Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias menuturkan, awal mulanya kasus itu terungkap setelah timnya mendapatkan informasi bakal ada transaksi narkoba di sebuah warung pecal lele..

Informasi itupun dikembangkan dan tim Satres Narkoba langsung mendatangi lokasi. Di sana tim melihat ada seseorang yang sedang menunggu di warung.

"Setelah itu anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial RJ, pemuda asal Kijang," terang Nendra, Rabu (11/12/2019).

Ia melanjutkan, saat dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan barang yang dicari, kemudian tim langsung menggeledah rumahnya.

Pengungkapan Narkoba Lewat Bandara Hang Nadim Tahun 2019 Meningkat, Ini Modus Pelaku

"Di rumahnya kita menemukan 6 paket kecil diduga berisi sabu-sabu yang disimpan dibungkus rokok," ucapnya.

Nendra menjelaskan, setelah menerima informasi dari tersangka RJ atas kepemilikan barang haram itu, tim kembali melakukan pengembangan dan menuju wilayah Kampung Jawa, Tanjungpinang Barat.

Pasalnya, barang haram yang dimiliki RJ berasal dari SM, warga Kampung Jawa. Setelah dikembangkan lagi, tim berhasil meringkus seorang residivis kasus narkoba berinisial CH yang baru 4 bulan keluar penjara..

Anak Buah Gembong Narkoba Tewas Ditembak Polisi, Bos Kendalikan Narkoba Dari Dalam Penjara

 

"Kita kembali meringkus CH yang merupakan residivis kasus narkoba dan baru keluar 4 bulan di kawasan Kelurahan Melayu Kota Tanjungpinang," tuturnya.

Nendra menambahkan, dalam pengungkapan kasus pengedaran narkotika jenis sabu-sabu itu, anggotanya berhasil mengamankan 7 paket sabu-sabu seberat 4,2 gram.

"Saat ini barang bukti sudah kita amankan, begitu juga dengan tiga tersangka sudah dibawa ke Mapolres Bintan," tutupnya.. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved