Jelang Nataru, Paket Perjalanan Wisata Batam Buka Rute ke Negara Bersalju 

Wonderful Batam Tour & Travel, menyiapkan rute khusus jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Jelang Nataru, Paket Perjalanan Wisata Batam Buka Rute ke Negara Bersalju 
Instagram/jeju_korea
Ilustrasi ke Pulau Jeju 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perayaan Natal yang liburnya berdekatan dengan Tahun Baru 2020, membuat sebagian masyarakat memanfaatkan libur panjang tersebut untuk berkunjung ke daerah atau negara lain. 

Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Wonderful Batam Tour & Travel, salah satu agen perjalanan wisata yang menyiapkan rute khusus jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

Pemilik Wonderful Batam Tour & Travel, Shelly mengatakan, pihaknya menyiapkan tour 3 negara, yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand. 

“Kalau di hari biasa, paket ini juga ada tapi lebih ke paket private jadi harganya mahal. Kalau jelang Nataru ini kita buka untuk umum dan terjadwal waktu berangkat,” ujar Shelly, Rabu (11/12/2019). 

Shelly mengatakan, paket tersebut ditawarkan dengan lama perjalanan 5 hari 4 malam, dan berangkat dari tanggal 29 Desember 2019. 

Menariknya, tak hanya menawarkan paket perjalanan tour 3 negara, Wonderful Batam Tour & Travel juga membuka perjalanan wisata menuju negara bersalju.

Salah satunya Korea Selatan. 

Kasus Perceraian Meningkat, Cinta Terlarang Jadi Alasan Wanita di Batam Pilih Menjadi Janda

“Kita ada buka untuk perjalanan di bulan Januari nanti, itu menuju ke Pulau Jeju, Korea Selatan. Karena banyak yang ingin juga mengunjungi negara bersalju di momen ini,” ucapnya. 

Shelly mengatakan, selain Korea Selatan pihaknya juga membuka paket perjalanan wisata ke negara Eropa, namun untuk saat ini belum terbuka untuk umum melainkan hanya berlaku untuk perjalanan private saja. 

Tak hanya didominasi oleh masyarakat Batam, ternyata masyarakat dari daerah lain pun ikut bergabung di dalam paket perjalanan wisata yang ada di Batam seperti masyarakat dari Padang, Palembang, Pekanbaru. 

“Masyarakat sudah mulai booking paket wisata ini sejak akhir November lalu, dan diperkirakan akan mencapai puncak satu minggu jelang Natal nanti,” tutur Shelly. 

(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved