Tour 3 Negara Dominasi Paket Perjalanan Wisata Jelang Nataru di Batam   

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk berlibur. Diantaranya memilih ke luar negeri

Tour 3 Negara Dominasi Paket Perjalanan Wisata Jelang Nataru di Batam    
Instagram/malaysia.truly.asia
Ilustrasi tahun baru di Malaysia. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk berlibur. 

Hal inilah yang dimanfaatkan oleh sejumlah agen perjalanan wisata khususnya di Batam dalam membuat rute perjalanan baru selama momen Nataru. 

Salah satunya yang dilakukan oleh PT Konsorsium Wisata Amanah.

Melalui Direkturnya, Risviyandi Purnawarman mengatakan, agen perjalanan wisatanya dalam menyambut momen Nataru menyediakan paket khusus yaitu tour tiga negara. 

“Yang terbaru di liburan akhir tahun ini ada paket tour 3 negara, yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand,” ujarnya, Rabu (11/12/2019). 

Risviyandi mengatakan, untuk agen perjalanan wisatanya yang berkonsep pada consortium tour, pihaknya merencanakan 9 kali jadwal keberangkatan, sejak tanggal 20 Desember 2019. 

Ibu Ibu PKK Kelurahan Belian Olah Plastik Bekas Jadi Produk Bernilai Jual 

“Untuk paket perjalanannya selama 5 hari 4 malam, tujuannya itu di hari pertama mengunjungi Kuala Lumpur via Singapura, tentunya nanti akan mengunjungi beberapa lokasi wajib bagi wisatawan seperti Petronas Twin Towers, Dataran Merdeka, dan lainnya,” ucapnya. 

Dihari-hari berikutnya, masyarakat yang mengambil paket tour tersebut juga akan diajak untuk melakukan city tour Hatyai, serta mengunjungi Floating Market atau Pasar Terapung yang menjadi ciri khas pasar di Thailand. 

UN Untuk Pelajar Dihapuskan, Diganti Dengn Asesmen Kompetensi Minimum yang Berbasis Komputer

“Kita juga akan mengajak wisatawan untuk mengunjungi China Town Hatyai yang terkenal dengan berbagai macam produk yang murah,” katanya. 

Nantinya, city tour di Singapura akan dilakukan di hari ke 5 setelah sebelumnya mengunjungi Thailand dan Malaysia. 

Risviyandi menyebut, mayoritas masyarakat yang mengambil paket perjalanan wisata tak hanya didominasi oleh warga Batam saja, tetapi juga warga luar Batam. 

“Untuk sementara rute baru jelang Nataru hanya di paket tour 3 negara itu saja, kalau ke Eropa kita belum ada,” tutupnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved