40 Stan Makanan Semarakkan Panbil Winter Night Festival

Panbil Group kembali menggelar food festival, kali ini terangkum dalam agenda Panbil Winter Night Festival.

40 Stan Makanan Semarakkan Panbil Winter Night Festival
tribunbatam.id/argianto
Pengunjung memadati bazar makanan saat berkunjung di Panbil Winter Night Festival, Kamis (12/12). Festival yang berlangsung hingga Minggu (15/12) ini diikuti 40 stan makanan serta kegiatan menarik lainnya. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Panbil Group kembali menggelar food festival, kali ini terangkum dalam agenda Panbil Winter Night Festival.

Berlangsung hingga 15 Desember 2019 mendatang, acara food festival kali kedua bagi Panbil Group ini mengambil tema Winter untuk dekorasinya.

Lantaran bertepatan dengan perayaan Natal dan juga Tahun Baru yang akan segera tiba. 





“Ini merupakan agenda tahunan bagi Panbil Group. Sebelumnya kita sudah mengadakan food festival ini pada bulan Oktober lalu, namun hanya untuk kalangan internal saja,” ujar Marketing Komunikasi Panbil Group, Adriantomo, Kamis (12/12/2019). 

Adriantomo mengatakan, karena pada acara sebelumnya antusiasme pengunjung sangat luar biasa, maka di Panbil Winter Night Festival kali ini pihaknya membuka untuk umum. 

Best Western Premiere (BWP) Panbil Gelar Lomba Mewarnai Boneka Keramik   




Selain dari sisi tema yang berbeda dari food festival sebelumnya, kali ini Panbil Group juga memboyong lebih banyak booth makanan. 

“Sebelumnya kita ada 16 booth makanan, di agenda saat ini kita ada 40 booth,” ujar Adriantomo. 

Dibuka dari pukul 15.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib, nantinya masyarakat bisa membeli aneka makanan dan minuman dengan terlebih dahulu membeli voucher yang telah tersedia di Panbil Winter Night Festival tersebut. 

“Masuknya free, untuk membeli voucher kita sediakan dari pecahan Rp 5 ribu dan Rp 10 ribu, dan kita akan berikan kupon doorprize untuk pembelian voucher Rp 10 ribu,” jelas Adriantomo. 

Pengantin Gratis Honeymoon ke Bali, Cukup Deal Paket Pernikahan di BWP Panbil


Selain itu, masyarakat juga bisa membayar dengan menggunakan aplikasi Dipay untuk mendapat keuntungan berupa cashback hingga 50 persen. 

Di food festival, masyarakat yang membawa anak kecil bisa mengajak anaknya bermain di Istana Balon dengan gratis.

Selain itu, akan ada test drive mobil Ferrari secara gratis pada tanggal 15 Desember 2019 mendatang. 

“Melalui acara ini, kita juga bisa bersinergi dengan UMKM dan juga pengusaha kuliner di Kota Batam,” tutupnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved